Jangan Lemas! Ini Dia Aktivitas yang Kamu Bisa Lakukan Saat Ngabuburit

Jabarekspres.com- Ngabuburit adalah budaya yang tak bisa dilepaskan saat bulan Ramadhan. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan saat ngabuburit. Berikut adalah aktivitas yang bisa kamu lakukan saat ngabuburit.

Selain berburu takjil, main game, membaca buku dan sebagainya, ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan saat ngabuburit.

  1. Merapikan isi dapur

Coba isi aktivitas ngabuburit kamu dengan membersihkan isi dapur, dijamin ketika anda membersihkan isi daput ide-ide masakan akan mengalir di kepala anda.

Selain itu dengan dapur yang bersih akan membuat kamu bersemangat untuk memasak hidangan untuk sahur dan berbuka puasa.

  1. Me time sejenak

Me time adalah ketika kamu mengkhusus kan waktu untuk diri sendiri. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan menjalankan aktivitas favoritmu.

Kamu bisa menonton serial kesukaan, baca buku, melakukan hobi, hingga me time dengan melakukan perawatan. Semua bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah sambil menunggu waktu berbuka.

  1. Kreasikan resep minuman

Momen buka puasa rasanya tidak lengkap jika  belum berbuka puasa dengan minuman segar yang menggugah selera.

Berbagai minuman segar seperti es buah, kolak, es kopyor, hingga es dawet biasanya wajib hadir di meja makan ketika waktu berbuka tiba.

Sembari menunggu waktu buka puasa, kamu juga bisa mengisi waktu mencari ide resep dan mulai berkreasi membuat minuman segar yang akan bikin momen berbukamu lebih lengkap.

Daripada kamu harus keluar rumah dan menghabiskan uang, lebih baik kamu membuatnya sendiri.

  1. Berolahraga

Kegiatan olahraga ini tidak kalah menarik untuk dilakukan. Sambil mengisi waktu menjelang buka puasa kamu bisa berolahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *