Aplikasi Kasir Online, Bisa Membantu Menaikkan Omset Di Momen Lebaran

Jabarekspres.com – Siapa diantara anda yang sudah tahu dan mengenal dengan aplikasi kasir online dari Pasarind. Bila belum, banyak lho keuntungan bila memanfaatkannya.

Pasarind merupakan sebuah aplikasi kasir online yang dapat membantu penjualan anda. Saking mudahnya mengakses aplikasi ini, anda tinggal mengunduhnya melalui smartphone.

Aplikasi kasir online dari Pasarindini juga bisa dioperasikan dimanapun dan kapanpun lho, termasuk saat menyongsong bulan Ramadhan pada tahun ini.

Sebagaimana diketaahui, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia.

Ada banyak momen hangat yang dirindukan oleh berbagai macam kalangan, termasuk kalangan pebisnis.

Lantas, momen seperti apa yang dirindukan para pebisnis?

“Pastinya ya, kalau untuk momen Ramadhan, momen lebaran itu adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pengusaha fashion hijab,” ungkap Delia Septianti, mantan personil band Ecoutez.

“Untuk menaikan omset, pastinya kalau strategi dari aku membuat banyak model pilhan yang berbeda dari momen biasanya. Mulai dari modelnya sampai motifnya,” kata Delia yang saat ini sudah menjalani bisnis Fashion Hijab bernama DS Collection by Delia Septianti menambahkan.

“Sudah dua tahun ini DS untuk edisi lebaran mengeluarkan family set. Dan pastinya yang bikin menariknya itu di DS (customer) selalu rebutan, karna aku buatnya limited edition,” tutur Delia.

“Banyak yang bertanya kenapa sih dibikinnya limited, karena itu eksklusif bisa dibilang premium collection, jadi aku buat limited dan disitu customer aku jadi rebutan,” ucapnya.

Delia menambahkan kita harus juga memperhatikan Product, Price, Place, Promotion dan engagement kepada customer sebagai strategi untuk mendongkrak penjualan selama momen Lebaran.

“Aku berusaha untuk membangun personal touch kepada customer, karena sebelum pandemi kita suka ikut bazaar dan itu bisa 6 kali dalam setahun. Nah semenjak pandemi kita stop dan beralih ke LIVE instagram,” kata dia.

“Alhasil LIVE itu lebih berasa personal touch nya. Aku bisa dekat dengan mereka, dan sharing juga. Makanya, engagement itu juga salah satu strategi penting untuk aku,” tutur Delia seraya menjelaskan pentingnya strategi 4 P + engagement.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan