Aplikasi Kasir Online, Bisa Membantu Menaikkan Omset Di Momen Lebaran

Selain Delia, Annisa Kinanti selaku General Manager Business & Product Bayarind telah hadir sebagai pembicara dalam Webinar yang diadakan oleh Bayarind.

“Kalau dari omongannya mbak Delia aku setuju banget, apa lagi di momen lebaran ini kita harus memperhatikan stock, walaupun ada special edition dan tema-tema tertentu, stok itu penting,” kata Annisa Kinanti.

“Maka dari itu Pasarind sebagai Aplikasi POS terbaik memiliki fitur manajemen stock untuk membantu teman-teman merchant yang berjualan secara online, offline dan e-commerce,” tuturnya menambahkan.

Menurut Annisa, stok juga merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang misi menaikan omset di momen lebaran,

“Karena itu, Pasarind bisa banget mengatur stok sendiri, setiap merchant memasukan barang yang ingin dijual berapa, dan katagori produknya apa aja, dan secara otomatis akan masuk ke pencatatan, berapa banyak stok yang tersisa dan tinggal berapa,” kata dia.

“Selain itu, sebagai Aplikasi Kasir Online, Pasarind juga memiliki fitur yang mengatur promo seperti Free Product dan Potongan Diskon/Cashback,” ucapnya.

Untuk pembayaran, lanjut dia, Pasarind juga menyediakan yang namanya Easy Invoice dengan beragam metode pembayaran seperti Bayarind Wallet, e-money, kartu kredit atau debit yang telah terdaftar.

‘Tinggal mengirimkan invoice (tagihan) melalui link kepada customer, setelah itu customer bisa memilih mau membayar dengan e-money, kartu kredit dan metode bank lainnya,” tutur Annisa.

“Jadi mempermudah dan mempercepat proses pembelian dari kedua belah pihak. Selain itu kalian bisa visit www.pasarind.id untuk mencari tau lebih seputar Aplikasi Kasir Online Pasarind,” kata dia menandaskan.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan