oleh

Pemkab Bandung Selesaikan Penyerahan Uang Kadeudeuh ke Seluruh Atlet

SOREANG – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung telah menyelesaikan pemberian uang kadeudeuh bagi seluruh Atlet Kabupaten Bandung yang berprestasi pada perhelatan PON XX PAPUA tahun 2021. Hal tersebut sesuai Perintah Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Kepala Dispora Kabupaten Bandung, Dr. H. Marlan Nirsyamsu mengungkapkan, penyerahan uang kadeudeuh bagi atlet peraih medali pada PON di Papua tersebut diberikan kepada atlet dan pelatih yang terlambat menerima uang kadeudeuh.

Baca Juga:  Jadi Ajang Munculnya Calon Atlet, Bupati Bandung Apresiasi bjb Soccer Festival

“Penyerahan uang kadeudeuh ini merupakan perintah langsung dari Bupati Bandung, Pak Dadang Supriatna. Dengan penyerahan uang kadeudeuh ini artinya Pak Bupati telah menuntaskan janjinya memberikan uang kadeudeuh kepada seluruh atlet Kabupaten Bandung yang berprestasi,” ungkap Marlan saat di wawancara di Si Jalak Harupat, belum lama ini

Uang kadeudeuh tersebut masing-masing diberikan kepada atlet Dayung, Fajriah Nurbayan, Indra Hidayat, Maya Menyan, Chandra Destiana dan Ade Yoan Sutanto, atlet atlet anggar, Ardy Asy’ari Khairurahman, dan kepada pelatih Anggar Christina M Timisella.

Baca Juga:  Kang DS  Pastikan Korban Kebakaran Pangalengan akan Dapat Tempat Tinggal Baru

“Tidak hanya itu, Dispora juga memberikan uang kadeudeuh kepada sembilan atlet dan pelatih peraih medali Peparnas XVI PAPUA 2021 lalu,” kata Marlan.

Atlet Peparnas yang mendapatkan uang kadeudeuh tersebut, lanjut Marlan, berjumlah sembilan atlet dan lima pelatih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.