Pemkab Bandung Selesaikan Penyerahan Uang Kadeudeuh ke Seluruh Atlet

Marlan memaparkan, kesembilan atlet peraih medali Peparnas asal Kabupaten Bandung tersebut masing-masing, Naila Puji Rislani, Fajar Hafiandani dan Mutiara Jelita, ketiganya atlet renang. Atlet
Tenis Meja, Iwan Setiawan dan Agus Bagja. Atletik, Iman Firmansah dan M. Sabar atlet sepak bola. Dan pelatih masing-masing diberikan kepada Cahyadi renang, Sofwan Munawar Renang, Aditia Nandang tenis meja, Rezki Adam atletik serta Jatmiko pelatih tenis meja.

“Mereka pada saat berlaga di PON XX Papua, menjadi bagian dari kontingen atlit Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut Marlan menyebutkan bahwa penyerahan uang kadeudeuh terakhir ini dilaksanakan di Ruang Rapat Dispora Kabupaten Bandung pada tanggal 7 Maret 2022 lalu. Dan pemberian uang kadeudeuh tersebut, kata Marlan, langsung di transfer ke rekening penerima masing-masing.

Secara terpisah, Bupati Bandung, Dadang Supriatna menegaskan bahwa pemberian ini bertujuan agar menjadi motivasi bagi para atlet Kabupaten Bandung untuk terus berprestasi, dan membangkitkan semangat masyarakat Kabupaten Bandung agar semakin percaya diri untuk menekuni dunia olahraga.

“Dengan adanya uang kadeudeuh ini, saya berharap para atlet tidak tergiur atau terlibat dalam jual beli atlet,” ungkap Dadang saat di konfirmasi, Minggu (3/4).

“Saya pun mengimbau, agar para atlet, tetaplah berjuang dan berprestasi demi nama harum Kabupaten Bandung. Karena selama saya menjadi Bupati akan selalu memperhatikan warganya yang berprestasi terutama berprestasi di bidang olahraga,” pungkas Dadang. (yul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.