Cemburu Diselingkuhi, Wajah Istri Kena Sasaran Disayat Silet

KONAWE UTARA – Terbakar api cemburu setelah mengetahui sang istri memiliki selingkuhan, seorang pria berinisial SD tega melukai wajah istri dengan cara disayat menggunakan silet saat sedang tertidur pulas.

SD yang Warga di Desa Barasanga, Kecamatan Wawolesea, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut tak mampu menyembunyikan amarahnya, dan tanpa berfikir panjang tega menyakiti istrinya dan langsung kabur melarikan diri.

Selama dua hari SD sempat menjadi buronan, namun segera terendus polisi setelah diketahui dia bersembunyi di rumah bibinya di Desa Lupia, Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna, Sultra. polisipun segera melakukan penggerebekan terhadap pelaku.

Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Astaman mengatakan keterangan pelaku melakukan penganiayaan yang sadis itu karena cemburu sama temannya sendiri.

“Istri SD selingkuh sama temannya yang dari Lombe,” ucap Astaman kepada JPNN.com melalui telepon seluler, Kamis (31/3).

Setelah mengetahui hal itu (perselingkuhan istrinya), lanjut mantan Kasat Resnarkoba Polresta Kendari itu, pelaku langsung mendatangi korban yang sedang tertidur dan langsung menyayat wajah istrinya.

“Usai menyayat wajah istrinya, pelaku langsung kabur, sebelum akhirnya berhasil kami bekuk,” katanya.

Selain itu, polisi pemilik dua balok emas di pundaknya itu juga mengungkapkan bahwa pelaku juga belum lama keluar dari penjara atas kasus pencurian.

“Dia (pelaku) baru keluar dari penjara bulan Februari 2022 lalu,” jelasnya.

Kini SD masih mendekam di Rutan Polres Muna dan masih menunggu pihak Polres Konut menjemputnya untuk dilakukan proses selanjutnya. (jpnn/rit)

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan