Mengapa Anime Attack On Titan (AOT) Banyak Di minati? Ini Alasannya

Jabarekspres.com – Di lansir dari berbagai sumber, penikmat anime mungkin sudah tak asing dengan serial berjudul ‘Attack on Titan’. Anime yang di tulis dan di ilustrasikan oleh Hajime Isayama serta manganya yang mulai terbit sejak 2009 ini menuai apresiasi. Serta di sambut hangat oleh kalangan pecinta anime dan Attack on Titan (AOT) banyak di minati.

Meskipun anime Attack on Titan/Shingeki no Kyojin ini sempat membuat fans-nya menunggu kehadiran season 2 hingga 4 tahun setelah season 1 berakhir pada tahun 2013. Tetapi anime ini masih memiliki intensitas penonton yang sangat tinggi, apa penyebabnya? Ternyata ada beberapa faktor yang menyebabkan Attack on Titan (AOT) banyak di minati dengan anime yang lain.

Mengapa Attack on Titan banyak peminatnya?

  • Jalan Cerita yang Seru dan Tidak Dapat Di prediksi

Jika menonton Anime ini untuk pertama kalinya jangan heran jika sudah di kagetkan dengan kesuraman ceritanya, yaitu ketika kepulangan dari Pasukan Pengintai yang pulang dalam kondisi tragis bahkan ada seorang prajurit yang pulang hanya tinggal tangannya saja.

Di beberapa episode setelahnya juga ada scene yang mengagetkan, ketika Eren tangan dan kakinya di makan oleh titan lalu ia pun juga di telan oleh salah satu titan. Di situlah membuat bingung dan berpikiran bahwa, Belum juga setengah season, masa’ si tokoh utamanya sudah mati. Tapi jika terus menonton episode setelahnya, barulah mengerti.

  • Grafis yang Sempurna

Meskipun di season keempat Attack on Titan bukan di garap oleh Wit Studio, melainkan MAPPA, tapi grafisnya tak kalah bagus. Grafis yang di miliki Attack on Titan terbilang sempurna, rapi, dan berbeda dari kebanyakan anime lain.

Wit Studio memang terkenal sebagai juaranya pembuatan anime post-apocalyptic, misalnya saja Attack on Titan dan Kabaneri of the Iron Fortress. Tapi garapan MAPPA juga tak kalah keren. Grafis mereka yang keren dapat di tonton di Terror in Resonance dan juga Jujutsu Kaisen.

  • Berlatar Belakang Dunia yang Sulit Di pahami

Dalam Attack on Titan, memang dunianya adalah suatu Kerajaan/Negara yang di lindungi oleh tiga lapisan dinding raksasa. Lalu, apa yang ada di luar dinding? Apakah ada suatu Dunia atau Negara lain? Dan juga, dari mana para titan itu berasal?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan