Mengapa Anime Attack On Titan (AOT) Banyak Di minati? Ini Alasannya

  • Banyak Misteri dan Kejutan

Kisah Eren Jeiger dan kawan-kawan melawan Titan selalu membuat penasaran para penggemar di setiap seasonnya. Bagaimana tidak, misteri terbesar yang ada pada anime ini adalah bangsa Titan.

Kisah anak bernama Eren dan kawan-kawannya melawan Titan inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. Sebab manusia yang di ceritakan sebagai lawan dalam serial ini tidak benar-benar tahu tentang apa dan bagaimana Titan itu sendiri.

  • Banyak Terjadi Kematian Tokoh-tokoh yang Tidak Di sangka

Mungkin seperti hal nya kematian Neji Hyuga dalam Anime Naruto, di Attack on Titan, banyak para tokoh yang tidak di sangka oleh para fans mengenai kematiannya. Seperti kematian Petra Ral dan seluruh Tim Levi. Kematian Petra adalah yang paling tidak di sangka. Juga seluruh fans Attack on Titan pasti sedih dengan kematian Petra, sampai-sampai banyaknya Fanfiction (cerita fiksi yang tidak ada sangkut-pautnya dengan alur cerita) yang menceritakan bahwa Petra selamat dan hidup bahagia bersama Levi.

  • Menggambarkan Kondisi Masyarakat Saat Ini

Selain grafis dan juga ceritanya yang penuh misteri, alur cerita anime satu ini bisa di bilang cukup relevan dengan kondisi masyatakat saat ini. Pasalnya, anime ini menyinggung golongan yang hanya memanfaatkan jabatan, pengecut yang selalu bersembunyi pada jabatan dan tidak mau bertempur, atau para pemilik modal yang hanya mementingkan kepentingan pribadi, dan masih banyak lagi.

 

Itulah beberapa alasan mengapa Attack On Titan (AOT) banyak di minati.

Tinggalkan Balasan