Justin Bieber Gelar Konser Tak Hanya di Indonesia, Ada 52 Konser Disiapkan!

Jabarekspres.comJustin Bieber akan gelar konser di Indonesia yang masuk dalam rangkaian tur dunia muliknya. Tur-nya ini bertajuk ‘Justice World Tour’. Tentu ini merupakan kabar yang baik bagi para penggemar yang ada di Indonesia.

Di kutip dari akun Twitter @JDBAnalytics di katakan bahwa konser di Jakarta akan di adakan pada 3 November 2022 mendatang. “@justinbieber is returning to Jakarta, Indonesia in over a decade on 3rd November 2022 for “Justice World Tour.” — More details to be expected, very soon.”

Dalam hal ini, Resso mendukung penuh untuk kehadiran kembali Justin Bieber sejak terakhir kali ia mampir pada 2017. Tidak hanya Resso, PK Entertainment dan Sound Rhytm juga ikut terlibat dalam konser tersebut.

Di kutip dalam Setia Fakta, Justin Bieber di kenal dunia lewat lagu hitsnya “Baby” yang meledak pada 2010. Ia telah mengeluarkan beberapa album yang semuanya sukses.

Duetnya dengan beberapa musisi, selalu menghantarkan lagu-lagu itu mendunia. Musisi sekelas Billie Eilish pun sangat mengagumi sosoknya.

Kini Justin tampak lebih dewasa dan kian di cintai Beliebers. Justin Bieber juga selalu menyuarakan tentang keberagaman dan toleransi, khususnya pada orang kulit hitam.

Di kutip dari laman Justin Bieber Music, The Justice World Tour 2022, yang di persembahkan oleh T-Mobile, menambahkan 7 pertunjukan arena baru ke total 52 jadwal. Ini adalah penundaan dari konser sebelumnya akibat pandemi Covid. Banyak orang yang sudah memiliki tiket.

Semua pemegang tiket sebelumnya akan menerima email dari penyedia tiket mereka dengan pembaruan dan opsi acara jika mereka tidak dapat menonton di 2022.

Paket VIP eksklusif dalam jumlah terbatas juga tersedia. Penawaran luar biasa ini dapat mencakup pilihan tiket duduk yang di pesan, barang dagangan khusus, dan banyak lagi.

Dari daftar konser yang sudah Bieber akan tampil di berbagai kota Amerika, Kanada, Meksiko, Argentina, Brasil, Swedia, Norwegia, italia, Denmark, Finlandia, Hungaria, Jepang, Australia dan sebagainya.

Jika melihat jadwal, konser di Jepang, Australia, dan Selandia Baru akan berlangsung akhir tahun. Waktu yang di anggap tepat untuk sekaligus tampil di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan