Justin Bieber Gelar Konser di Indonesia, Ayo Siapkan Budget!

Jabarekspres.com – Kabar baik bagi para penggemar Justin Bieber terutama di Indonesia. Justin Bieber akan gelar konser di Indonesia yang masuk dalam rangkaian tur dunia muliknya. Tur-nya ini bertajuk ‘Justice World Tour’.

Menurut NME, rangkaian ‘Justice World Tour’ di Asia untuk tahun ini ada di Malaysia, Indonesia, dan Jepang. Di kutip dari akun Twitter @JDBAnalytics di katakan bahwa konser di Jakarta akan di adakan pada 3 November 2022 mendatang.

“@justinbieber is returning to Jakarta, Indonesia in over a decade on 3rd November 2022 for “Justice World Tour.” — More details to be expected, very soon.”

Sedangkan untuk konser di Kuala Lumpur, Malaysia, akan di adakan lebih awal yaitu pada 22 Oktober 2022. Dalam informasi yang beredar, konser Justin Bieber di Indonesia ini akan berlangsung di Gelora Bung Karno Madya pada 3 November 2022 mendatang.

Namun hingga saat ini belum ada informasi resmi dari para pihak promotor yang ada di Indonesia.

Untuk harga tiket nonton konser ini, di Malaysia di jual mulai dengan harga RM 288 (sekitar 1 juta rupiah). Bahkan hingga RM 2088 (sekitar 7 juta rupiah). Hal ini kemungkinan bisa menjadi patokan harga tiket nonton Justin Bieber di Jakarta nantinya.

Sebelumnya konser bertajuk ‘Justice World Tour’ ini sempat di tunda karena pelantun ‘baby’ yang berkolaborasi dengan Ludacris itu terpapar virus Covid-19 pada Februari lalu.

Sementara itu pada 23 April 2011 lalu, Justin Bieber gelar konser di Indonesia yang bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan