Pendeta Saifuddin Ibrahim Ajak Menag jadi Pengikut Yesus Kristus dalam Video Terbarunya

Jabarekspres.com – Pendeta Saifuddin Ibrahim dalam video terbarunya yang berjudul: ‘Pak Menteri Yaqut Cholil Kaumas, Bertobatlah!!!‘ mengajak Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengajak untuk jadi pengikut Yesus Kristus.

Pendeta Saifuddin Ibrahim akan mengajak Menag untuk jadi pengikut Yesus Kristus jika tidak memenuhi permintaan usulannya untuk menghapus 300 ayat Alquran.

“Saya mau bilang kepada pak Menteri agar merespon permintaan saya, kalau tidak bapak harus terima Yesus Kristus agar Indonesia damai, agar Indonesia jaya,” ujar Pendeta Saifuddin Ibrahim dikutip di video Youtubenya, Rabu (23/3).

Saifuddin bilang dia melihat sikap Menag Yaqut punya semangat terhadap intoleransi. Makanya dia mengajak Yaqut menerima Yesus Kristus.

“Saya sudah melihat hal itu yang luar biasa. Karena bapak memiliki semangat yang luar biasa, cinta kepada firman Tuhan, haleluya. Pak menteri saya tidak akan berkhianat dari pernyataan Tuhan di dalam hidup saya,” katanya.

Sebelumnya, Kementerian Agama memastikan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas tak mengenal sosok pendeta Saifuddin.

“Gus Menteri tidak kenal dengan Pendeta Saifuddin Ibrahim,” ujar Plt Kepala Biro Humas, Data, dan Informasi Kemenag Thobib Al Asyhar dalam keterangan tertulis, Kamis (17/3).

Saifuddin mengklaim bahwa dirinya berulangkali menyampaikan sejumlah hal terkait situasi kehidupan keagamaan di Indonesia kepada Menag Yaqut.

​​​​Thobib yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Menteri Agama mengatakan selama ini tidak pernah ada pertemuan resmi antara Yaqut dengan Saifuddin.

Dia juga tidak menemukan dalam buku catatan tamu terkait agenda pertemuan Menag dengan Saifuddin.

“Gus Menteri tidak pernah mendengar apa yang diklaim Pendeta Saifuddin berulangkali dikatakan ke Menag,” tuturnya. (fin/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan