Marc Marquez Kembali Alami Diplopia, Pembalap MotoGP Beri Dukungan

Jabarekspres.comMarc Marquez mendapat dukungan dari rekan sesama pembalap MotoGP menyusul kondisinya pascakecelakaan hebat di Sirkuit Mandalika. Kecelakaan yang ia alami berujung pada Diplopia, gangguan penglihatan ganda yang sempat ia alami dulu.

Marc Marquez langsung memeriksakan diri ke Hospital Clinic de Barcelona. Ia di tangani oleh dokter mata Dr Sanchez Dalmau. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Marc Marquez alami diplopia yang juga pernah di deritanya pada November tahun lalu.

“Sepertinya saya mengalami deja vu,” kata Marquez dalam Twitter.

“Selama perjalanan kembali ke Spanyol, saya merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya dan kami memutuskan mengunjungi dr. Sanchez Dalmau yang memastikan saya mengalami lagi episode diplopia.”

Kini Marquez mendapat banyak dukungan dari para pembalap MotoGP lainnya. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan Marquez di Instagram pada Selasa, (22/3/2022) hanya untuk memberikan dukungan.

Fabio Quartararo menyampaikan semangat kepada Marquez untuk segera lekas pulih. “Semangat Crack!” tulis Quartararo.

Pembalap Gresini Racing, Fabio Diggia, juga  menyampaikan pesannya kepada Marquez. Dia berharap dapat bersaing kembali dengan The Baby Alien tersebut di lintasan. “Ayo Marc!! Cepat Kembali!” ketik Diggia.

Max Biaggi, juga muncul. Dia mengatakan balapan di Mandalika memang belum menjadi keberuntungan baginya,tetapi Biaggi yakin Marquez adalah pembalap yang tahan banting. “Belum beruntung, tapi kau adalah lelaki yang tangguh! Semangat!” ungkap Biaggi.

Aleix Espargaro juga mendoakan untuk kesembuhan The Baby Aliens lewat cuitan Twitter. “Banyak yang memberi dukungan, Anda harus tetap berjuang meski sangat sulit! Semangat!,” cuitnya.

Sementara Alex Marquez nampak menyemangati kakaknya lewat sederet foto di Instagram. “Kamu akan kembali dengan senyum terbaikmu,” tulisnya.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan