Kapolresta Bandung: Semua Personil Kepolisian Harus Punya Mental Petarung

SOREANGKapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan semua personil kepolisian harus memiliki mental petarung dalam setiap  melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan piagam penghargaan kepada para pejuang vaksinasi dari jajaran Polresta Bandung.

Menurut Kusworo, pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk memunculkan mental – mental petarung disetiap event, salah satunya adalah pelaksanaan vaksinasi presisi.

“Dalam organisasi itu berjalan, apabila yang baik itu kelihatan baik dan yang tidak baik itu kelihatan tidak baik. Maka dari itu yang bekerja baik diberikan reward dan yang tidak baik diberikan punishment,” kata Kusworo saat memberikan sambutan di Mapolresta Bandung, Rabu, (23/3).

Penghargaan tersebut diberikan untuk  personil Polresta Bandung termasuk Kapolsek yang memilikiperan aktif dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung.

Kusworo menyatakan, sebanyak 53 orang berhak mendapatkan reward diantaranya 5 Kapolsek dan 48 anggota polres dan polsek di wilayah hukum Polresta Bandung.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan prestasinya dalam percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polresta Bandung,” ucap Kusworo.

Lebih lanjut lagi, Kusworo berharap, kepada seluruh Kapolsek maupun personil Polresta Bandung untuk terus bekerja keras, cerdas dan ikhlas. Agar capaian vaksinasi khususnya dosis tiga (booster) dapat tercapai 30 persen pada 30 April 2022 mendatang.

Perjuangan kita belum selesai, target kita adalah V2 100persen dan V3 30persen pada tanggal 30 April 2022,” pungkas Kusworo. (yul)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan