Kisah Mistis Kereta Api, Bikin Merinding!

Jabarekspres.com – Kisah mistis selalu menjadi bahan perbincangan hangat di masyarakat. Bahkan, menjadi sebuah legenda sendiri terutama ketika bicara mengenai lintasan rel kereta api. Lalu apa saja kisah mistis kereta api yang di alami masyarakat dan menjadi urban legend daerah?

  1. Kisah Tyas di Kaskus Tentang Sosok Wanita

Di lansir Hipwee, kisah ini dialami oleh seorang pemuda bernama Tyas yang menceritakan kisahnya secara panjang lebar di thread kaskus. Awalnya ia sendirian lewat rel kereta dekat desanya ketika malam sudah larut. Namun ketika ia menyeberang rel, ada sesosok perempuan berambut panjang yang sedang berjongkok di pinggir rel. Tyas menyangka perempuan ini sedang BAB di pinggir rel. Maklum di desa, BAB di pinggir rel adalah hal yang lazim di lakukan warga.

Karena penasaran, Tyas mencoba untuk mendatangi si perempuan yang berjongkok tadi. Setelah berjalan 5 meter, si perempuan mendongakkan wajahnya. Dan ternyata wajahnya rusak, penuh darah, hancur mengerikan, dengan mata yang seolah akan keluar. Perempuan ini pun tak punya kaki. Sontak pemuda ini lari tunggang langgang balik ke rumahnya. Ternyata, si perempuan tadi adalah korban kecelakaan kereta di rel tersebut. Tyas pun ikut membantu mengumpulkan kakinya yang berceceran.

  1. Teman Tyas yang Melihat Sosok Wanita

Salah satu teman Tyas, yang bernama Agus sedang janjian pacaran di malam Jumat bersama kekasihnya. Agus kemudian mendapat SMS dari kekasihnya tersebut.

Ketika bertemu, si perempuan langsung membonceng Agus dan menunjukkan arah dengan jari telunjuknya. Dia hanya diam sembari menunjukkan arah yang di tuju. Ternyata tujuannya adalah kebun kosong dekat dengan rel kereta. Tiba-tiba HPnya berbunyi berulang kali, seperti mendapat SMS terus menerus. Karena keasyikan dengan perempuan tersebut, Agus pun tak peduli.

Selang sejam kemudian, ia kesal dengan banyaknya SMS dan telpon masuk. Setelah ia buka HPnya, betapa kagetnya bahwa itu SMS dan telpon dari kekasihnya. Sontak ketika ia melihat wajah si perempuan, tiba-tiba ia sudah berubah dengan wajah hancur penuh darah, mukanya keriput dan rusak, sambil ketawa cekikikan. Agus pun lari terbirit-birit sambil mengendarai motornya. Ia pun akhirnya pingsan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan