Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Purwakarta,Ini Kronologinya

Jabarekspres.com – Kecelakaan kereta api kembali terjadi setelah sebelumnya di beritakan ada Youtuber tertemper kereta api. Seorang pria yang tidak di ketahui identitasnya tersebut tewas tertabrak kereta api ketika hendak menyebrangi jalur rel.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H.Januaryono, membenarkan ihwal kecelakaan tersebut. Dia mengatakan, korban jenis kelamin laki-laki tanpa identitas tewas setelah tersambar kereta api.

“Iya benar (tertabrak), (korban) tanpa identitas jenis kelamin pria. Meninggal dunia tertabrak kereta api Parahiyangan yang datang dari arah bandung menuju Jakarta. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 06.00 WIB, pada Selasa 22 Maret 2022,” ucap Januaryono, pada Selasa (22/3).

Di lansir Jabar News, pihak masinis kereta yang sempat mendengar adanya suara benturan. Kemudian, curiga dan langsung melaporkan kepada petugas Pengaturan Perjalan Kereta Api (PPKA) yang di teruskan ke polisi.

“Saat di evakuasi kondisi korban sudah meninggal dunia. Saat di lakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan identitas diri pada tubuh korban. Petugas hanya mendapati korban mengenakan kaos berwarna hitam, switer berwarna hijau dan menggunakan celana jeans biru,” Ujar Januaryono.

Maka setelah di lakukan identifikasi, jelasnya, jasad korban segera di evakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas belum mengetahui motif terjadinya kecelakaan.

“Jadi untuk motifnya belum di ketahui dan kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat berada di lintasan kereta api. Kasus tersebut, kini tengah di tangani oleh jajaran Polres Purwakarta,” tungkasnya.

Petugas PT KAI Purwakarta pun, Iskandar membenarkan insiden naas yang di alami seorang pria tanpa identitas tersebut yang tewas dengan beberapa bagian tubuh sudah terpisah.

“Kita mengetahui ini dari Masinis Argo Parahyangan relasi dari Bandung menuju Gambir Jakarta,” ujar Iskandar kepada wartawan, Selasa (22/3) di lansir Tribun Jabar.

Menurut Iskandar, korban tertabrak kereta api argo Parahyangan dari arah Bandung menuju Jakarta. Ia menduga bahwa korban saat kejadian hendak menyebrang di tengah rel tanpa di ketahui terdapat kereta yang melaju dengan cepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan