BTS Heardle Trending, ARMY Ungkap Serunya Main Tebak Lagu BTS

Jabarekspres.com – Trending topik twitter tidak ada habisnya membahas seputar idol K-pop. Seperti salah satu idol BTS yang kini jadi bahan perbincangan karena permainan BTS Heardle pada Selasa, (22/03).

BTS Heardle merupakan permainan tebak lagu BTS berdasarkan potongan lirik yang tertera dalam permainan tersebut. Permainannya sendiri di luncurkan oleh BTS Chart Data. ARMY di media sosial twitter pun berbondong-bondong memainkan permainan tersebut sembari memasukkan hasil result mereka. Tak hanya itu, para ARMY seperti mengikuti tantangan tebak lagu BTS tersebut yang di lakukan dalam 7 hari.

Salah satu ARMY mengungkapkan detail mengenai permainan tersebut.

“Kalian udah main game ini belum? Ini adalah game yang di buat sama bcd, lirik eng-kor by doolsetbangtan, ini game tebak judul lagu berdasarkan lirik dan sound. Sehari main nya sekali. Selamat mencoba army.”

Ia pun menambahkan, “Terlepas dari itu BTS heardle yang dibuat btschartdata ini salah satu cara biar kita bisa mahamin dan kenal lagu bangtan lewat lyrics trus kita di sarankan juga untuk streaming sehabis jawab pertanyaan, @btschartdata genius banget. Jjang.”

Banyak ARMY yang mengokentari cuitan tersebut.

“Baru sekali nyoba lgsg bener bangga bgt.”

“Sekali nyoba langsung bisa yaampun.”

Bahkan ada yang mengungkap serunya permainan tersebut.

“BTS Heardle #2 1/7. Haha this is fun! (Ini sangat seru!).”

“Seru juga ya game bts itu”

“BTS Heardle #2 1/7. I didn’t knew that my device was at the highest volume and as soon as i guessed the song, the music blasted through the speaker. everyone started staring at me. @btschardata Tysm, it was fun. (Aku tidak tahu kalau device-ku ada di volume tertinggi dan ketika aku menebak lagunya, musiknya keluar dari speaker. Orang-orang mulai memperhatikanku. @btschartdata terimakasih, sangat menyenangkan.)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan