Ekstrak Kolostrum dari Sapi Sangat Bagus Menjaga Kulit Bayi

Editor:

Jabarekspres.com – Kandungan ekstrak kolostrum dari sapi ternyata dapat menjaga kulit bayi tetap lembut. Diketahui, Kulit bayi lebih sensitif bila dibandingkan dengan kulit orang dewasa.

Maka dari itu memilih produk untuk menjaga kulit bayi dianjurkan harus lebih selektif. Dalam webinar bersama Pure Baby, ekstrak kolostrum membantu setiap ibu memberikan perlindungan terbaik untuk kulit bayi yang teramat halus.

Bahkan untuk kulit bayi baru lahir dan sensitif sekalipun. Ekstrak kolostrum guna membantu Ibu menjaga dan merawat kulit bayi yang teramat halus dan sensitif.

“Ekstrak kolostrum dari sapi yang memiliki banyak manfaat, karena tinggi protein dan antibodi,” ujar Head Brand Portfolio Strategy & Innovation Pure Baby Rizma Ariefiani secara virtual kepada wartawan baru-baru ini.

Kolostrum selama ini dikenal terkandung dalam ASI. Kolostrum merupakan air susu pertama yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia pada tahap akhir kehamilan atau beberapa hari setelah proses melahirkan.

Kolostrum berwarna kekuningan dengan tekstur kental dan pekat, serta mengandung nutrisi yang lebih tinggi. Tak hanya untuk dikonsumsi, nyatanya kini ekstrak kolostrum juga memiliki manfaat baik untuk kesehatan kulit.

“Kandungan air susu pertama (kolostrum) untuk kulit berasal dari sapi dan diformulasikan secara khusus untuk mampu membawa manfaat dari ekstrak kolostrum agar bisa merawat dan menjaga kehalusan kulit bayi serta teruji secara dermatologi,” kata Rizma.

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan di Archives of Dermatological Research pada 2017, setidaknya terdapat tiga hal yang membuat kulit bayi sensitif, yakni bayi memiliki lapisan epidermis terluar (stratum korneum) yang lebih tipis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *