Sedang Mencari Sneakers Adidas? Berikut Rekomendasinya untuk Anda

Jabarekspres.com Adidas merupakan salah satu produsen sepatu terbaik di dunia. Brand dengan logo khas motif strip tiga panel telah berdiri sejak tahun 1920 oleh Adolf Dassler. Selain melahirkan sepatu olahraga, perusahaan asal Jerman ini mengeluarkan sneakers yang mampu memikat pecinta sepatu. Bagi pecinta sepatu sneakers, Anda bisa menambahkan  sepatu sneakers Adidas Original sebagai koleksi pribadi.

Rekomendasi sepatu sneakers adidas

Sepatu sneakers keluaran Adidas memiliki produk beragam dengan kualitas terbaik. Konsistensi ini membuat produk ini digemari banyak orang. Anda bisa dapatkan rekomendasi sepatu sneakers Adidas di Blibli.

1. Adidas Pureboost

Sepatu Adidas Pureboost memiliki desain menarik dan cocok digunakan dalam segala situasi. Anda bisa menggunakan untuk pekerjaan, jalan-jalan, sampai olahraga.

Sepatu ini didesain untuk menghadapi perkotaan yang menantang. Dengan menggunakan bahan upper rajut yang ringan terbilang cocok dengan berbagai jenis kaki, elastis, dan memudahkan pergerakan.

Bahan insole sepatu terbuat dari bahan tekstil dengan cushioning responsif. Sedangkan bagian outsole terbuat dari karet dengan anti slip agar tidak mudah terjatuh.

Menarik dari sepatu ini adalah energy boots, yang mana makin besar energi yang dilepaskan makin besar pula energi yang didapatkan.

2. Adidas Superstar ‘80s

Adidas seri ini terinspirasi dari desain sepatu ikonik di era 80an. Walau merupakan hasil remake tetapi masih mempertahankan desain shell toe yang klasik.

Selain warna putih, Adidas Superstar ‘80s memiliki kombinasi warna biru dan hitam untuk segala usia. Desain yang simple membuat sepatu ini cocok dipadukan dengan outfit apa saja.

3. Adidas Edge Bounce

Sepatu buatan Adidas berwarna abu-abu ini memakai teknologi flexible bounce cushioning untuk memberikan kenyamanan Anda untuk bergerak.

Bahan yang digunakan untuk upper adalah stretchable mesh dengan desain seam-sealed stretch.

Untuk bahan insole terbuat dari tekstil sedangkan bahan outsole berasal dari karet. Bahan luar sepatu ini berasal dari 71% tekstil dan 29% sintetis.

4. Adidas Dragon

Dengan permukaan berbahan suede dan kombinasi mesh membuat sepatu ini nampak elegan. Walau terlihat biasa saja, namun sepatu ini cocok digunakan di segala kondisi dan mudah dibersihkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan