Persib vs Persebaya, Laga Final!

Editor:

Jabarekspres.com – Persib akan menghadapi laga final melawan Persebaya Surabaya pada hari Sabtu, (19/03/2022).

Tiga poin adalah harga mati. Titik. Menang adalah syarat wajib bagi Persib Bandung jika ingin menjadi juara. Maka dari itu, pertadingan melawan Persebaya Surabaya patut disebut sebagai laga final.

Hal tersebut terlepas dari hasil pertandingan Bali United yang hingga sekarang masih ngetem di puncak klasemen. Bagaimanapun, itu berada di luar kontrol tim asuhan Robert Alberts.

Yang bisa Henhen Cs lakukan mengenai hal itu hanyalah mendoakan semoga Bali United tergelincir. Setidaknya untuk sekarang, bobotoh hanya bisa berharap bahwa Madura United mampu menggasak Bali United nanti.

Adapun yang bisa Pangeran Biru lakukan sekarang, yakni fokus dan menjaga mental tangguh seperti di pertandingan-pertandingan terakhir.

Pelatih Robert Alberts tentu mesti memutar otak untuk mengatasi masalah stamina para pemain yang sudah mulai drop. Masalah stamina itu tentu merupakan hal yang riskan beresiko besar. Pasalnya, kelelahan para pemain bisa saja akan dimanfaatkan oleh tim asuhan Aji Santoso nanti.

Fokus, fokus, dan fokus. Tim berjuluk Bajul Ijo mempunyai ambisi untuk menjegal Pangeran Biru dari jalur juara. Maka dari itu, pertandingan tidak akan berjalan mudah bagi Beckham dan kawan-kawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.