Kisah Mistis Balai Kota Bandung, Dijamin Merinding

Jabarekspres.com – Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Balai Kota Bandung, pasti tidak pernah terpikir jika ada kisah mistis yang membuat bulu kuduk merinding.

Balai Kota Bandung merupakan pusat tata pemerintahan dengan segala protokol ketat dan terdapat taman-taman yang begitu cantik nan indah.

Akan tetapi, tidak ada yang menyangka dibalik indah dan cantiknya Balai Kota Bandung, ternyata tempat ini menyimpan cerita mistis.

Sebagaimana dilansir dari Liputan 6 (3/17). Ada rumor yang beredar kalau hantu anak kecil dan kuntilanak sering menampakkan diri di area Balai Kota.

Saat ini memang area Balai Kota sudah dipercantik sedemikian rupa, ternyata kisah-kisah mistis masih sering dialami oleh para security yang harus berjaga pada malam hari.

Ada ssalah satu security mau menceritakan kisah horornya ketika bertugas malam hari.

Kisahnya berawal ketika mendapat giliran berjaga malam hari di Pos 4.

Berbeda dari hari-hari sebelumnya, ia merasa ada yang tidak nyaman kala itu.

Ternyata ia melihat sosok Kuntilanak ketika berpatroli untuk memantau keadaan sekitar puskesmas.

“Jadi pas saya lagi patroli, lagi ngecek. Pas di belakang puskesmas kelihatan jelas ada kuntilanak berdiri. Saya langsung lumpat karena takut, pas ditengok lagi ternyata udah nggak ada,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari Liputan 6.

Tidak hanya itu, ia juga pernah mendengar derap langkah kaki di area Gedung Serba Guna, menurutnya memang gedung ini ketika malam hari sering terjadi hal-hal misterius.

“Waktu itu juga ada security yang baru banget masuk, hari pertama dia kerja kebagian jaga malam. Pas dia jaga melihat ada sosok anak kecil naik turun tangga di situ (Gedung Serba Guna),” sambungnya.

Bukan hanya dirinya saja, tapi hampir semua security pernah mengalami kejadian-kejadian mistis.

Contohnya seperti melihat sosok anak kecil berlarian di taman, hingga sosok kuntilanak yang menampakan diri di area taman yang ditutupi oleh rimbunnya pohon besar.

“Bahkan pernah waktu itu ada salah satu OB tidur di bagian Gedung Serba Guna, tadinya tidur di bagian depan pas bangun tau tau pindah ke bagian ujung. Terus kalau yang tidur itu biasanya suka kena eureup-eureup,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan