Airlangga Hartarto Tantang Kader Golkar di Yogyakarta Jadi Pemenang!

YOGYAKARTA – Belum pernah menjadi pemenang dalam Pemilu, Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kader Partai di Yogyakarta.

Menurutnya, Partai Golkar di Yogyakarta belum pernah menjadi pemenang dalam pemilu, untuk itu dirinya meminta kepada seluruh kader untuk bersungguh-sungguh untuk jadi pemenang.

‘’Kemenangan sudah menjadi target yang disepakati kepada seluruh pengurus dan kader partai,’’jelas Airlangga Hartarto dalam keterangannya, Kamis, (16/3).

Airlangga yang merupakan Capres ini mengaku sudah memetakan potensi kemenangan Partai Golkar di Yogyakarta.

Namun, untuk meraih kemangan ini sangat tergantung terhadap kerja keras seluruh kader Partai mulai dari Ketua DPD sampai di tingkat akar rumput.

Airlangga juga sempat bertanya kepada seluruh kader partai yang hadir di acara tersebut dengan tujuan memberikan tantangan dan motivasi.

“Yogya, saya gak tahu kita mesti hitung nomor berapa. Makanya saya datang ke Jogja untuk bertanya. Saudara di Jogja siap nomor berapa?” tanya Airlangga pada seluruh kader Golkar di Yogyakarta.

Seluruh kader Golkar yang hadir serentak menjawab nomor satu atas pertanyaan Airlangga.

Melihat semangat seluruh Kader partai Berlambang Pohon Beringin itu, Airlangga Hartarto mengaku optimis, dengan kerja eras dan menjaga kekompakan Partai Golkar Pasti menang di Yogyakarta

“Ini adalah kesempatan kita untuk bangkit, bangun, dan kita menangkan Yogyakarta,” tegas Airlangga.

Airlangga menambahkan, kemenangan Golkar di Kota Pelajar sangat penting untuk partai. Sebab, Yogyakarta dinilai sebagai miniatur dari kebhinekaan yang dimiliki Indonesia.

Saat ini, banyak pemimpin nasional berasal atau mendapat didikan di Yogyakarta. Bahkan, Presiden Joko Widodo juga belajar di Yogyakarta.

Airlangga Hartarto juga meminta kepada seluruh anggota kader Partai Golkar yang duduk di kursi legislatif untuk menjadi ujung tombak pemenangan.

Dia meminta, anggota legislatif harus turun ke tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi program partai dan calon presiden dari Golkar.

“Yang hadir disini adalah ujung tumbak pemenangan Golkar. Kalau ujung tombak berarti harus siap berjuang habis-habisan,” tegas Airlangga  sembari dibalas dengan jawaban ‘Siap!’ oleh seluruh kader. (red).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan