Rizky Febian Diperiksa Polisi, Terkait Terima Uang Doni Salmanan Rp400 Juta

JAKARTA – Penyanyi Rizky Febian memenuhi panggilan Polisi untuk diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait kasus Doni Salmanan.

Risky Febian diketahui menerima uang dari Doni Salmanan sebesar Rp400 juta beberapa waktu lalu, sebagai pembayaran dari minuman racikan yang di jual Risky Febian di akun Instagramnya.

Saat ini Doni Salmanan telah ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka pada kasus penipuan investasi trading binary option.

Ahmad Ramzy, kuasa hukumnya  mengungkapkan kehadiran kliennya itu  selain untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi juga sekaligus untuk menyerahkan barang bukti.

Namun, apa bentuk  barang bukti yang diserahkan Rizky Febian kepada penyidik, tidak dijelaskan secara gamblang olehnya.

“Sekarang saya belum bisa sampaikan,” kata Ramzy.

Saat mendatangi Gedung Bareskrim, Anak komedian Sule itu memasuki lobi  sekitar pukul 14.01 WIB berdampingan dengan kuasa hukumnya.

Dia tampak mengenakan kemeja panjang hitam dan masker putih. Namun Rizky Febian memilih diam tidak memberikan keterangan apapun saat ditanyai awak media ihwal pemeriksaannya hari ini.

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu terus berjalan memasuki ruang pemeriksaan. Hanya Kuasa hukumnya yang mengatakan akan memberikan keterangan kepada awak media seusai menjalani pemeriksaan.

“Nanti setelah periksa saya ngomong,” kata Ramzy kepada awak media, Rabu (16/3).

Saat disinggung mengembalikan uang, Ramzy enggan menjawab. “Pemeriksaanya saja, belum tahu bagaimana,” kata Ramzy.

Sebelumnya, Rizky Febian diduga pernah menawarkan minuman racikannya di akun Instagram, lalu dibeli oleh Doni Salmanan. Doni Salmanan dikabarkan membeli minuman tersebut dengan harga sangat fantastis yakni Rp 400 juta.

Selain Rizky Febian yang diperiksa polisi, penyidik juga akan memeriksa enam figur publik lainnya. Mereka ialah MH, DM, MR, FR, DS, dan DS. (jpnn/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan