Dinan Fajrina Diperiksa Pekan Depan Soal Kasus Suaminya Doni Salmanan

Jabarekspres.com – Karena tak memenuhi panggilan pertama, Dinan Fajrina diperiksa penyidik Bareskrim Polri pekan depan mengenai kasus dugaan penipuan dan pencucian uang suaminya Doni Salmanan.

Sejatinya Dinan Fajrina diperiksa pihak Bareskrim Polri Direktorat Tindak Pidana Siber pada hari Senin, 14 Maret 2022 kemarin. Akan tetapi yang bersangkutan tidak hadir dalam agenda pemeriksaan itu.

Dinan Fajrina diperiksa pekan depan ini juga menjadi tahapan lanjutan dari jajaran penyidik usai melakukan penyitaan beberapa aset milik dari Doni Salmanan yang sempat dijuluki sebagai Crazy Rich Bandung.

Untuk diketahui dalam beberapa hari terakhir ini Polri mulai melakukan penyitaan aset milik Doni Salmanan secara bertahap. Tercatat ada belasan motor dan sejumlah mobil mewah telah diangkut dari rumah Crazy Rich itu.

Tak hanya kendaraan roda dua dan roda empat, bangunan rumah yang ditempati Doni Salmanan pun turut disita penyidik demi melengkapi proses penyidikan kasus dugaan penipuan dan pencucian uang ini.

Selain Dinan Fajrina diperiksa pekan depan, manajer Doni Salmanan berinisial EJS pun akan turut dipanggil. Menyusul keduanya sama-sama tak menghadiri panggilan pertama penyidik Bareskrim Polri kemarin.

“Senin, 14 Maret 2022 manajer DS berinisial EJS dan istrinya DNF belum memenuhi panggilan penyidik dan akan dijadwalkan ulang,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko dilansir dari laman media Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan, istri Doni Salmanan dan manajernya akan dipanggil kembali untuk pemeriksaan pada Senin, 21 Maret 2022 mendatang.

Surat pemanggilan kedua, ditambahkan Kabag Penum Divisi Humas Polri itu, sudah dikirimkan oleh penyidik terhadap keduanya.

“Dipanggil lagi hari Senin (21 Maret 2022),” ucap Kombes Pol Gatot Repli Handoko menegaskan.

Sementara itu, Kuasa Hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus turut mengungkap alasan istri dari kliennya itu belakangan tak jadi diperiksa pihak penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Lebih jauh, Ikbar Firdaus pun kemudian menyinggung soal kondisi kesehatan terbaru dari istri Doni Salmanan itu di tengah kasus dugaan penipuan trading yang menyeret suaminya.

“Kecapean semua, kita meler karena tiga hari kemarin kan penyitaan (aset),” kata Ikbar laman Firdaus

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan