Ugal-ugalan Tabrak Orang, Mobil Minibus Diamuk Massa dan Diceburkan ke Sungai

PALEMBANG – Sebuah mobil minibus berwarna silver mengalami rusak berat body dan kacanya karena diamuk massa, selain itu mobil tersebut juga diceburkan ramai-ramai oleh warga yang marah kedalam sungai.

Perusakan mobil tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya mobil tersebut diduga telah menabrak dua warga di Palembang, Sumsel, pada Minggu (13/3) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak warga di wilayah perbatasan Kelurahan 9-13 Ilir, tepatnya tak jauh dari Jerambah Gledek.

Menurut warga sekitar lokasi kejadian yang melihat peristiwa tersebut, kedua orang yang ditabrak sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Warga yang ditabrak mobil itu sudah dibawak samo polisi ke rumah sakit,” ujar salah seorang warga.

Mobil nahas itu tiba-tiba datang dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan, kemudian menabrak dua warga yang berada di pinggir jalan.

Sopir mobil sempat berusaha kabur, dengan tetap melajukan mobilnya dengan kencang, tetapi terhenti lantaran jalan ditutup karena ada tenda acara pernikahan di tengah jalan.

Tiga orang pria yang berada di dalam mobil tersebut langsung berlari meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian.

“Mobil ditinggalkan saja dan ada yang melihat pria turun dari mobil membawa pedang, tetapi langsung kabur,” kata warga lagi.

Warga yang sudah emosi menghancurkan kaca, bodi mobil dan selanjutnya didorong diceburkan ke sungai.

Hingga berita ini diturunkan, mobil yang diamuk massa tersebut masih berada di dalam sungai dan masih dalam proses evakuasi.(sumeks/jpnn/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan