Sahrul Gunawan Kembali di Gadang-gadang Akan Masuk ke Partai Golkar

SOREANG – Merebaknya isu kepindahan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dari Partai Nasdem ke Partai Golkar semakin bergejolak. Apalagi, beberapa kali mantan artis ini terlihat melakukan kegiatan bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Sugianto, bahkan belum lama ini, dia pun sempat hadir dalam kegiatan bersama Mantan Bupati Bandung Dadang Naser.

Adanya hal tersebut,  Sugianto mengaku, bahwa pertemuan dengan Sahrul Gunawan beberapa kali ini hanyalah sebuah kebetulan. Karena ada suatu kegiatan yang kebetulan mengundang dirinya dan juga Sahrul Gunawan.

“Seperti kegiatan kemarin yang bersama Kang Dadang Naser itu sebetulnya ada kegiatan silaturahmi deklarasi calon presiden yang digelar relawan. Ternyata relawan mengundang Pak Wabup. Nah saya sendiri tidak tahu Pak Wabup diundang oleh relawan,” ungkap Sugianto saat di konfirmasi, Minggu (13/3).

Sugianto pun menyebut sebagai ketua partai yang juga Ketua DPRD, dirinya pasti akan hadir kalau ada undang dalam suatu kegiatan, hanya kebetulan saja beberapa kali bisa bertemu dengannya dalam kegiatan tersebut.

“Partai Golkar sangat terbuka apabila Sahrul Gunawan memang ingin bergabung atas kehendak pribadinya,” ujarnya.

Namun, Sugianto pun menegaskan, bahwa selama ini pihaknya tidak pernah mengajak Pemeran Jun dalam sinetron Jin dan Jun tersebut untuk bergabung dengan Partai Golkar.

Selama ini, lanjut Sugianto, Partai Golkar terbuka untuk siapapun yang akan bergabung. Baginya, ketika seseorang menyatakan ingin bergabung dengan sebuah partai politik tentu telah memiliki analisa kaitan dengan kehidupan berpolitik.

“Sah-sah saja ketika ada seseorang yang ingin bergabung dengan Partai Golkar. Namun, walaupun isu kepindahan partai yang dilakukan Sahrul Gunawan sudah santer terdengar, tetapi sampai saat ini belum ada sinyal kuat ke arah sana,” paparnya.

Sementara itu, saat akan di konfirmasi Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan Ketua DPD Partai Nasdem Agus Yasmin, masih belum bisa di hubungi. (yul)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan