Frustasi, Pria Nekad Gantung Diri di Jembatan Bambu, Tinggalkan Wasiat Minta Minta Maaf

PURWAKARTA – Diduga karena frustasi, Seorang pria berinisial ‘RP’ nekat gantung diri di Jembatan Bambu, Garokgek, Purwakarta, pada Kamis (3/3).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang melintas, kondisi RP tergantung dengan leher terikat tali tambang warna biru di bawah jembatan bambu.

Beberapa benda ditemukan di sekitar posisi tewasnya pria tersebut. Diantaranya tiga buah surat wasiat yang berisi permintaan maaf darinya untuk keluarganya tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Warga Kampung Garokgek, Kecamatan Kiarapedes dibuat heboh dengan aksi seorang pria yang nekat melakukan aksi gantung diri di Jembatan Bambu, pada Kamis 3 Maret 2022.

Kapolsek Kiarapedes, Polres Purwakarta IPTU Suharijadi membenarkan peristiwa pria gantung diri dibawah jembatan bambu tersebut, yang ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB.

Adapun dalam kronologis penemuan aksi gantung diri di Garokgek tersebut, bermula diketahui oleh dua warga yakni Indra dan Cecep yang tengah melintas jembatan tersebut.

“Indra dan Cecep, ketika melintas jembatan tersebut melihat ada tali tambang warna biru tergantung kebawah, dan ketika dilihat ada orang tergantung,” ujar Kapolsek.

Melihat orang tergantung di bawah jembatan bambu tersebut, Kata Kapolsek, dua warga tersebut langsung memberitahukan kepada warga lainnya.

“Setelah dipastikan, orang yang tergantung di bawah jembatan itu ‘RP’,” katanya.

“Korban ditemukan sudah dalam kondis meninggal dunia, diduga meninggal akibat gantung diri,” tambahnya. (kbe/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan