Polisi Telah Meringkus Pelaku Pembunuhan Perempuan di Cisaranten Bandung

Editor:

Jabarekspres.com, Bandung – Polisi akhirnya mampu meringkus pelaku kasus pembuangan mayat di semak-semak di Jln. Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Kota Bandung, dilansir dari JPNN.com, Minggu (06/03/2022).

Polrestabes Bandung juga telah mengamankan pelaku yang menjadi dalang dalam pembunuhan tersebut.

Selain itu juga polisi telah mengamankan seorang lainnya yang membantu melancarkan pembunuhan itu. Polisi pun mengungkapkan bahwa dua orang telah diamankan atas kejadian ini.

“Iya, Alhamdulillah (pelakunya) sudah tertangkap,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo saat dikonfirmasi pada hari Minggu, (06/03/2022).

Adapun AKBP Rudi mengatakan bahwa kedua pelaku itu mengenal satu sama lain. Namun, hingga sekarang Kasat Reskrim Polrestabes Bandung masih mendalami motif mereka dalam membunuh korban.

“Motifnya masih dalam pemeriksaan,” kata AKBP Rudi.

Mayat korban yang sempat menggegerkan warga di jalan Cisaranten Kulon III, Arcamanik, Kota Bandung, pada Kamis (03/03/2022) diketahui perempuan berinisial R dan merupakan warga Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Adapun menurut keterangan menyatakan bahwa R sempat bersama pelaku di sebuah hotel melati Kota Bandung, sebelum akhirnya tewas dibunuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.