Made Ungkap Rasa Senang atas Kemenangan Persib

Jabarekspres.com – Persib berhasil meneruskan tren kemenangan dalam laga kontra Persiraja Banda Aceh yang digelar kemarin di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (05/03/2022).

Maung Bandung pun berhasil mendesak torehan poin dengan pemuncak klasemen Bali United. Kini Persib Bandung dan Bali United sama-sama telah mengumpulkan 60 poin.

Pangeran Biru tentunya tidak meraih tiga poin dari Persiraja Banda Aceh dengan mudah. Bahkan tim berjuluk Laskar Rencong itu sempat menjebol jala gawang yang dijaga oleh I Made Wirawan.

Made bersyukur bisa membawa tim merai tiga poin penuh dalam laga tadi malam meskipun ia harus kecolongan satu gol. Namun penjaga gawang asal Bali itu senang atas hasil positif pertandingan Maung Bandung kemarin.

“Saya mewakili pemain memang kita semuanya bertekad dari sebelum pertandingan ingin menjaga posisi di atas. Kita main dari awal sudah menekan dan puji syukur bisa bikin gol cepat,” ungkap Made dalam jumpa pers selepas pertandingan, Sabtu (05/03/2022).

Made menyebutkan bahwa gol cepat menit 5 dari hasil aksi brilian Frets Butuan merupakan kunci dalam menaklukkan Laskar Rencong walaupun tidak berselang lama Bruno Dybal mampu menyamakan kedudukan.

Usai gol sundulan Bruno Dybal itu Henhen dan kawan-kawan tidak mengendorkan permainan selagi menunjukan ketenangan mental.

“Memang setelahnya kita mendapat gol balasan, tapi kita memulai kembali pelan-pelan dan bisa menciptakan banyak peluang. Kita juga bisa membuat dua gol lagi, dari situ mulai lebih enak kita main. Setelah itu hujan deras dan pertandingan di-stop,” lanjut Made.

Terlepas dari kemenangan tim, Made juga menyampaikan rasa senangnya sebab bisa kembali membela Persib setelah cederanya di awal musim dan persaingan penjaga gawang di mana Teja Paku Alam mampu menampilkan performa yang menakjubkan di sepanjang kompetisi.

Teja Paku Alam harus duduk di bangku cadangan saat Persib Bandung menghadapi Persiraja Banda Aceh setelah dia mengalami cedera pada saat sesi latihan. Pelatih Robert Alberts pun memberikan kepercayaan kepada Made untuk menjaga jala gawang Maung Bandung.

“Yang pastinya senang setelah lama tidak bermain, lama juga cedera, saya juga mengalami banyak hal. Dan di hari ini saya bisa main, membantu tim menang dan meraih tiga poin. Itu sangat luar biasa buat saya,” tutup kiper 40 tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan