Hero di MPL Season 9 yang Banyak Digunakan

Jabarekspres.com- Ajang MPL merupakan salah satu turnamen game moba mobile legend yang biasanya hero yang banyak digunakan oleh para player turnamen akan menjadi meta. Biasanya Hero di MPL akan banyak digunakan juga oleh player lain diluar turnamen.

Apa itu meta? Meta adalah singkatan dari Most Effective Tactics Available, yang artinya taktik yang sedang paling efektif digunakan saat ini.

Berikut adalah hero yang banyak dimainkan di MPL Season 9. Data per 4 Maret 2022 yang berhasil kami rangkum dari laman id-mpl.com.

  1. Paquito

Hero pertama yang banyak digunakan dalam turnamen MPL Season 9 adalah Paquito. Paquito ini adalah hero di mobile legend yang memegang role fighter.

Hero ini khas dengan gaya seperti pemain boxing atau tinju, yang skillnya juga khas dengan tinju. Paquito ini pertama rilis di server original pada 15 Januari 2021.

Hero ini di pick sebanyak 20 kali dengan skor kemenangan atau winrate sebesar 50 persen, dengan skor menang 10 kali. Dengan ban sebanyak 5 kali.

  1. Yve

Hero yang kedua adalah Yve, hero dengan role mage ini menduduki peringkat kedua hero dengan pick terbanyak.

Hero Yve dipick sebnayak 19 kali, dengan winrate sebanyak 63 persen, dan dengan banyak ban 7 kali dengan total kemenagan sebanyak 12 kali.

  1. Esmeralda

Yang ketiga adalah hero yang mempunyai dua role yakni tank dan mage. Hero esmeralda ini digunakan sebanyak 16 kali, denagn winrate sebanyak 56 persen, total kemenangan 9 kali, serta ban 7 kali.

  1. Mathilda

Mathilda adalah hero yang memegang role support. Hero ini digunakan sebanyak 15 kali dengan winrate sebanyak 40 persen.

Dari 15 kali dipakai hero yang temasuk baru ini memperoleh kemenagan sebanyak 6 kali, dan ban sebanyak 14 kali ban.

  1. Beatrix

Hero yang kelima adalah beatrix, hero yang memegang role maraksman. Hero yang mempunyai banyak senjata ini termasuk hero yang banyak di mainkan di MPL Season 9 pada minggu ke 3 ini.

Beatrix digunakan sebanyak 13 kali dengan winrate 46 persen. Dari 13 kali dimainkan hero ini memperoleh kemengan sebanyak 6 kali dan ban sebanyak 3 kali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan