Sadis, Bocah SD Jadi Korban Mutilasi Ditemukan Tewas Dikebun

LAMPUNG – Pembunuhan sadis terjadi pada seorang bocah di Lampung, jasad yang diduga korban mutilasi ini ditemukan warga di sebuah kebun dengan kondisi kepala terpotong dan terbelah.

Kejadian yang menggemparkan warga tersebut terjadi di Lampung Timur tepatnya di Perkebunan Dusun Subing Jaya, Desa Rajabasa Lama, Labuhan Ratusan, Lampung Timur, Kamis (3/3/2022) pagi.

Bocah Kelas 6 Sekolah dasar tersebut diketahui bernama Rafi, dia ditemukan warga tergeletak disebuah kebun dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Selain kepalanya yang terpotong dan terbelah, perut Rafi juga terlihat sobek.

dari Keterangan Kepala Desa Rajabasa Lama, Zunaidi, sebelum ditemukan tewas, korban bersama dua rekannya pergi ke kebun untuk mencari buah durian.

“Korban berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB. Kemudian ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekitar pukul 06.30 WIB oleh Pak Asli,” kata Zunaidi.

Orang yang pertama melihat peristiwa itu, langsung memberi kabar kepada sejumlah warga dan kepolisian. Seketika itu juga, aparat kepolisian dan puluhan warga menuju perkebunan dimaksud.

“Langsung di bawa ke RSUD Sukadana Lampung Timur, untuk dilakukan autopsi guna mengetahui benda yang digunakan untuk membunuh korban. Sementara keluarga besar, menyiapkan prosesi pemakamannya,” ujar Zunaidi.

Hingga kini, korban masih berada di RSUD Sukadana Lampung Timur. Sementara terduga pelaku, dikabarkan sudah ditangkap dan masih diperiksa di Mapolres Lampung Timur. Namun hingga kini, belum ada keterangan resmi kepolisian. (kbe/rit) korban mutilasi, pembunuhan anak, korban anak, penemuan mayat, kondisi mayat mutilasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan