Nadine Chandrawinata Wariskan Barang Waktu Kecil kepada Nadi Djiwa

JAKARTA – Sejumlah aksesoris yang digunakan Nadine Chandrawinata saat masih kecil dulu ternyata masih disimpan oleh orang tuanya.

Nadine Chandrawinata akan mewariskan aksesoris tersebut kepada buah hatinya dengan Dimas Anggara yaitu Nadi Djiwa Anggara.

“Barang-barang aku, kebetulan aku juga perempuan. Mamaku telah menyiapkan semua perintilan waktu aku kecil dulu, masih ada,” kata Nadine Chandrawinata.

“Jadi, itu akan aku pakaikan lagi untuk Djiwa. Salah satunya gelang dan anting yang aku pertama kali pakai, juga akan Djiwa pakai,” tambahnya.

Selain aksesoris berupa perhiasan, juga ada sepatu yang digunakan Nadine saat kecil dulu. Dia mengaku juga akan memakaikannya kepada Djiwa. Bahkan ada juga sendok makan yang digunakan Nadine dulu waktu kecil

“Kurang lebih itu sih yang nanti akan Djiwa pakai semua yang aku dulu pernah pakai. Sama seperti dulu waktu nikah, aku pakai baju nikah mama aku. Nanti itu juga akan diteruskan untuk Djiwa,” ujar Nadine.

Selain aksesoris dan barang lama, Nadine juga membeli perlengkapan baru untuk Djiwa yang mudah dibawa dan digunakan ketika traveling, seperti bak mandi.

“Jadi, yang portabel gitu. Kayak bak mandi portabel, terus semua ukurannya kecil-kecil yang gampang dibawa,” ucap Nadine.

Diketahui, Nadi Djiwa Anggara lahir pada tanggal cantik 22/02/2022 dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 49 sentimeter melalui proses persalinan caecar. Persalinan dilangsungkan di salah satu rumah sakit di Bali. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan