Ini Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Memilih Fotografer Pernikahan

Jabarekspres.com- Ketika acara pernikahan telah dilaksanakan, yang benar-benar tersisa adalah gambar dan video dari peristiwa mulia itu selain dari kenangan yang akan Anda kenang selamanya, maka dari itu janganlah anda salah dalam memilih fotografer pernikahan.

Jadi, Anda mungkin ingin mendapatkan fotografer hebat untuk memotret upacara pernikahan Anda. Jika ini adalah tujuan Anda, maka sangat penting bahwa Anda menghindari beberapa kesalahan umum saat memilih fotografer pernikahan Anda.

Berikut adalah kesalahan yang harus anda hindari ketika akan memilih fotografer saat prewedding ataupun saat wedding yang kami kutip dari laman pinkvilla.

Tidak membahas gaya fotografi mereka

Setiap fotografer memiliki gaya berbeda yang mereka gunakan untuk berbagai bentuk fotografi. Ketika datang ke pernikahan, lihatlah gambar mereka di media sosial untuk memeriksa apakah Anda menyetujui gaya mereka.

Baik itu bidikan yang diklik secara tradisional, bidikan yang diambil secara artistik, atau bahkan bidikan yang sangat diedit dengan efek. Anda harus berbicara dengan tim dan mendiskusikan apa yang Anda inginkan di acara Anda.

Tidak menanyakan tentang asisten fotografi

Anda mungkin memiliki beberapa fotografer utama di acara Anda dan mereka mungkin ditemani oleh tim asisten. Baik itu beberapa asisten atau lebih, Anda harus membedakan apakah mereka memiliki sepasang mata yang terampil untuk mengamati prosesnya.

Anda juga harus memastikan apakah mereka memiliki sikap ramah yang dapat membantu Anda beremosi selama proses pengambilan gambar.

Bagaimanapun, merekalah yang akan mengarahkan pemotretan dan membantu Anda tersenyum dan terlihat alami dan anggun dalam foto Anda. Memilih asisten yang hebat akan memastikan Anda tidak mengambil gambar dengan canggung!

Gagal mengukur kecakapan pengeditan tim

Anda mungkin atau mungkin tidak memotret gambar yang sempurna di hari besar Anda.

Tetapi bahkan bidikan yang paling canggung pun dapat diubah menjadi gambar yang indah oleh tim fotografi yang berbakat dalam seni penyuntingan.

Mulai dari mengaburkan elemen yang tidak menyenangkan dalam bingkai atau menambahkan lampu dan efek untuk meningkatkan visibilitas atau latar belakang dalam gambar, langit adalah batas dari apa yang dapat dilakukan fotografer yang baik untuk Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan