Catat! Ini Dia 5 Anime Spring 2022

Jabarekspres.com- Meski anime musim dingin (winter) belum usai, namun di musim semi (spring) mendatang ada rekomendasi 5 anime spring yang patut jadi list tontonan para penggemar anime.

Melansir dari myanimelist anime-anime musim semi (sring) akan dimulai pada bulan April mendatang. Anime apa saja yang akan tayang April mendatang? Berikut 5 Anime Spring 2022.

Tate no Yuusha no Nariagari Season 2

Anime Tate no Yuusha atau The Shield Hero akan segera menayangkan season keduanya. Di Season kedua ini akan melanjutkan cerita peran utama Naofumi Iwatani yang dipanggil ke dunia lain (issekai).

Sebelumnya Naofumi adalah seorang remaja dari Jepang yang terpasksa hidup dan melakukan petualangan sebagai pahlawan yang menggunakan perisai di dunia lain (issekai).

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic

Anime ini adalah anime musim ketiga dari kisah remaja sekolah menengah yang berkegiatan di organisasi intra sekolah yang beranggotakan Kaguya, Fujiwara, dan Shirogane Miyuki.

Anime ini akan melanjutkan cerita bagaimana Kaguya menaklukan cinta seorang Shirogane Miyuki. Anime romantis ini dibalut dengan adegan adegan komedi dari masing-masing karakter.

Date A Live IV

Anime yang akan tayang selanjutnya adalah Date A Live IV, series ini merupakan season ke empat dari anime Date A live.

Diseason ke empat ini Date A Live akan mengisahkan kembali roh baru atau spirit.Sementara itu, Shido mengajak mereka berkencan dengan tujuan menyelesaikan masalah pribadi yang dimilikinya.

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san

Kawaii dake ja Nai Shikimori-san menceritkan Shikimori yang tampak seperti pacar yang sempurna, ia imut, menyenangkan berada di sekitar, manis bagi Izumi. Namun, ia akan memunculkan sisigelapnya saat situasi yang tepat.

Aharen-san wa Hakarenai

menceritakan tentang seorang gadis sekolah menengah, Reina Aharen bertubuh kecil imut dan pendiam ia sering menyendiri,

namun sifatnya berubah ketika Raidou Matsuboshi yang duduk disebelahnya mencoba berteman.

Raidou merupakan seorang anak laki-laki dengan tubuh tinggi besar dengan wajah menyeramkan.

Spy x Family

Menutip dari laman msn.com Spy x Family Menceritakan tentang kehidupan mata-mata dari seorang master Lord Forger atau yang disebut Twilight.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan