Atta Halilintar Akhirnya Ungkap Nama Anaknya

JAKARTA – Setelah publik dibikin penasaran beberapa waktu terakhir, dengan nama putri pertamanya, yang terkesan ditunda-tunda untuk di beritahukan ke publik,  kini pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mengumumkan nama anak pertama mereka.

Dari sekian banyak pilihan nama yang diajukan baik oleh kakek neneknya maupun keluarga yang lain, akhirnya ada satu nama yang disepakati pasangan tersebut.

Sebelumnya Atta Halilintar bahkan memiliki  tiga pilihan yang menurutnya sama bagusnya untuk menjadi nama bagi putrinya, akhirnya nama Ameena Hanna Nur Atta yang terpilih menjadi nama untuk putri kecilnya.

Dalam siaran langsung di akun Youtube-nya,  Atta menjelaskan arti dari masing-masing kata yang menjadi nama anaknya tersebut.

“Ameena itu nama ibu Nabi Muhammad, harapannya ingin jadi perempuan yang hebat, Hanna itu kebahagiaan, Nur itu nama mamanya, dan Atta,” ungkap Atta Halilintar  Sabtu (26/2).

Bagi pasangan Aurel  dan Atta , memilih nama untuk buah hatinya butuh pertimbangan yang matang. Karena memberikan nama juga merupakan untaian doa.

Ameena Hanna Nur Atta, terlahir pada 22 Februari 2022 di RS Bunda, Jakarta Pusat, melalui operasi sesar. Kelahiran anak pertama sekaligus cucu pertama bagi dua keluarga tersebut disambut bahagia oleh keluarga besar Anang Hermansyah, Ashanty, maupun Krisdayanti juga keluarga besar Atta Halilintar.

Bahkan Publik juga ikut merasakan kebahagiaannya dengan memberikan banyak komentar selamat dan juga ucapan doa untuk anak mereka. (jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan