Asyik! Film The Batman Tayang Lebih Awal Di Indonesia

Jabarekspres.com- Ada kabar gembira bagi kalian para penggemar film bertema super hero khususnya fans DC Comics. Sebab Film The Batman akan segera tayang di Bioskop Indonesia.

Melansir dari instagram warnerbrosid bahwasanya penayangan film The Batman akan tayang di Indonesia pada tanggal 2 Maret 2022 lebih awal dari pada jadwal tayang di luar negeri.

“Jika kita tidak melawan, lalu siapa lagi? Selina Kyle siap beraksi bersama #TheBatman mulai 2 Maret di bioskop.” Tulis akun warnerbrosid pada postingan istagramnya.

Film yang dirilis oleh Warnerbros Picture ini disutradarai oleh Matt Reeves dan akan menampikan bintang-bintang hollywood.

Robert Pattinson yang terkenal dengan film Twillight ini akan memerankan sebagai Batman, Zoë Kravitz akan memerankan karakter Selina Kyle atau Catwoman.

Selain itu aktor Colin Farrell yang berperan sebagai Oswald Cobblepot atau peran antagonis Penguin.

Sinopsis The Batman

Melansir dari laman comicbook.com film The Batman akan menceritakan tentang Batman akan melindungi kota Gotham dari serangkaian kejahatan.

Dua tahun menguntit di jalanan saat Batman (Robert Pattinson), membuat ketakutan di hati para penjahat, telah membawa Bruce Wayne jauh ke dalam bayang-bayang Kota Gotham.

Dengan hanya beberapa sekutu tepercaya, Alfred Pennyworth (Andy Serkis), Lt. James Gordon (Jeffrey Wright) di antara jaringan pejabat kota yang korup dan tokoh terkenal.

Ketika seorang pembunuh menargetkan elit Gotham dengan serangkaian intrik sadis, jejak petunjuk samar mengirimkan Detektif Terhebat Dunia dalam penyelidikan ke dunia bawah.

Di mana ia bertemu dengan karakter seperti Selina Kyle/alias Catwoman (Zoë Kravitz), Oswald Cobblepot/ alias Penguin (Colin Farrell), Carmine Falcone (John Turturro), dan Edward Nashton/alias Riddler (Paul Dano).

Saat bukti mulai mengarah lebih dekat ke rumah dan skala rencana pelaku menjadi jelas.

Batman harus membuka kedok pelakunya, dan membawa keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi yang telah lama melanda Kota Gotham.

Itu dia bocoran pemain dan sinopsis film The Batman yang akan tayang 2 Maret mendatang. jangan sampai kamu ketinggalan menonton film The Batman ini di Bioskop kesayanganmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan