Ingin Kuat di Ranjang? Suami Minumlah Campuran Ini!

Jabarekspres.com- Aktifitas hubungan suami istri adalah kegiatan yang menyenagkan bagi pasangan suami istri.

Banyak manfaat secara fisik maupun emosional yang diperoleh jika pasangan suami istri melakukan kegiatan yang satu ini.

Tapi ada beberapa masalah yang dapat membuat kegiatan hubungan suami istri ini tak menyenagkan lagi.  Salah satunya adalah daya tahan seorang suami yang singkat saat di ranjang.

Jikalau itu terjadi di hubungan asmara anatara anda dengan pasangan anda, ada campuran ramuan dari bahan yang simpel yang dapat membuat hubungan asmara anda dengan pasangan suami istri kembali hidup.

Yakni dengan mengkonsumsi campuran madu, telur ayam kampung, dan air kelapa. Dengan mengkonsumsi campuran ini akan membuat anda dan pasangan menjadi lebih semangat.

Air kelapa dapat menjaga keseimbangan elektrolit di dalam tubuh. Hal ini dapat menyebabkan adanya peningkatan kapasitas pemompaan darah dari jantung.

Sehingga ada baiknya sebelum anda dan pasangan anda melakukan hubungan suami istri ada baiknya anda dan pasangan mengkonsumsi air kelapa.

Sehingga sirkulasi darah akan berjalan lancar, tak ada salahnya juga anda menambahkan madu dan telur ayam kampung di dalamnya.

Karena kedua bahan itu pun sama fungsinya, yakni meningkatkan stamina dan vitalitas pria.

Lantas bagaimana cara mengolah 3 bahan tersebut? Dilansir dari jpnn ini lah cara mengolahnya.

Siapkan bahan-bahan seperti madu, telur ayam kampung, dan air kelapa serta dagingnya. Setelah itu campurkan ketiga bahan tersebut.

Lalu minumlah sebelum anda dan pasangan anda melakukan hubungan suami istri.

Ketiga bahan ini mempunyai khasiat yang banyak bagi anda dan pasangan anda saat melakukan hubungan suami istri.

Ini dia khasiat atau manfaatnya yang dilansir dari laman Genpi.co.

  1. Beberapa problem yang berkaitan dengan peredaran darah akan menimbulkan disfungsi ereksi atau masalah ejakulasi dini pada pria. Jika ingin adanya ketahanan, dianjurkan bagi pria mengkonsumsi air kelapa dengan campuran madu dan kuning telur secara teratur.
  2. Tak hanya masalah vitalitas pria mengkonsumsi bahan-bahan ini juga akan menjaga keseimbagan tubuh.
  3. Dengan meminum air kelapa maka akan meningkatkan kapasitas jantung dalam memompa darah keseluruh tubuh. Karena kelapa dipercaya akan menyeimbangkan elektrolit adalam tubuh.
  4. Air kelapa juga berpotensi untuk menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh dan dapat meningkatkan kesehatan jantung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan