10 Game PC Jadul, Dijamin Bikin Nostalgia

7. Platypus

Game yang mengangkat tema peperangan ini para pemain akan menerbangkan pesawat dan menembaki pesawat musuh. game ini mempunyai beberapa stage, menariknya juga game ini dapat dimainkan dalam mode multiplayer diamana anda bisa mengajak teman anda untuk main bersama.

8. Feeding Frenzy

Game yang dirilis pada tahun 2004 ini para pemain berperan sebagai ikan yang berada dilautan. para pemain harus dapaat bertahan agar ikan yang lebih besar tidak memangsa kita. Disetip level pemain game ini dapat berperan sebagai ikan-ikan yang berbeda.

9. Varmintz

Game satu ini adalah game 2 dimensi, dimana disetiap levelnya para pemain akan berperan sebagai rubah, yang harus melewati rintangan seperti melewati jalan raya, sungai dan melewati daun berduri. Misinya para pemain diharuskan untuk mengumpulkan telur berwarna kuning.

10. Farm Frenzy

Dalam game ini pemain berperan sebagai penjaga perternakan, disana pemain akan mengurus beberapa hewan seperti ayam dan sapi. Para pemain harus memberikan makanan kepada para hewan, pemain juga akan mendapatkan uang dari hasil penjualan bahan baku hasil perternakan seperti telur, susu, dan lain-lain.

itu dia 10 game PC jadul yang membuat para pemainya bernostalgia. Dari daftar game di atas apakah anda pernah memainkanya semua?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan