Mahasiswa Majalengka Rekam Rekannya Mandi saat KKN, Videonya Disebar di Medsos

MAJALENGKA – Terdorong birahi, seorang mahasiswa dari salah satu pergguruan tinggi di Majalengka nekad rekam rekannya mahasiswi yang sedang mandi, videonya kemudian di sebar di media sosial.

Peristiwa mahasiswa rekam rekannya yang masih satu tim dengannya sedang mandi tersebut terjadi saat mereka sedang melakukan KKN di Kecamatan Cigasong.

Mahasiswa berinisial ARM (23), yang melakukan perekaman terhadap mahasiswi mandi tersebut juga menjual videonya melalui akun Facebook.

Tidak hanya satu, terdapat 5 mahasiswi yang ARM rekam menggunakan HP ketika mereka mandi, selama KKN di Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Para korban tersebut berinisial NP (23), NF (21), SF (21), Ep (21) dan NA (21). Mereka satu kelompok saat melaksanakan KKN.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengungkapkan, peristiwa tersebut saat korban dan pelaku sedang KKN atau kerja nyata mahasiswa (KNM) di Kecamatan Cigasong.

“Pelaku merekam korban dengan HP miliknya yang sudah disimpan sebelumnya di kamar mandi,” kata Kapolres, Sabtu (20/2/2022).

Diungkapkan dia, para korban tidak menyadari ada HP di kamar mandi dalam posisi merekam, karena ditempatkan di tempat sabun.

HP tersebut juga dibungkus menggunakan plastik hitam dan disimpan sedemikian rupa, sehingga para korban sama sekali tidak curiga.

“Korban yang sedang mandi tidak tahu kalau ada HP yang merekam mereka,” kata kapolres.

Adapun KKN tersebut berlangsung pada bulan September sampai dengan Oktober 2021. Pelaku ARM yang merupakan warga Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, kemudian menyebarkan via medsos.

Mulanya, ARM membuat akun medsos yang seolah-olah adalah korbannya. Di akun tersebut ditempatkan video korban yang sedang mandi.

Peristiwa ini, kemudian terungkap ke aparat kepolisian dan langsung menangkap pelaku yang tenyata juga mahasiswa dan masih satu kampus dengan para korbannya.

Penangkapan ini diawali oleh Tim Cyber Crime Polres Majalengka yang mendapati unggahan tidak senonoh di media sosial, kemudian melakukan penyelidikan.

Terkait dengan motif pelaku merekam para mahasiswi, Kapolres mengungkapkan, ada rasa suka dari pelaku juga terdorong birahi.

Atas perbuatannya, kini pelaku ARM harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia meringkuk di tahanan Polres Majalengka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan