Pratama Arhan Bakal Bermain di Liga Jepang, Positif!

Editor:

Jakarta – Pratama Arhan resmi bakal bermain di Liga Jepang, ialah Tokyo Verdy. Bergabungnya pemain muda Timnas, Pratama Arhan, merupakan hal yang positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

Bek Timnas itu telah ditransfer dari PSIS ke Tokyo Verdy. Hal tersebut diketahui lewat unggahan tweet akun Twitter resmi Klub Tokyo Verdy.

Dia juga disambut dengan antusias dalam akun resmi Instagram Tokyo Verdy. Tokyo Verdy mengatakan bahwa klub akan sangat diuntungkan dengan kedatangan pemain yang meraih penghargaan “Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN (Piala Suzuki AFF) tahun 2020!” tulis Tokyo Verdy dalam akun Instagramnya.

“Kami senang bahwa Pratama Arhan, yang sebelumnya bergabung dengan PSIS Semarang, memutuskan untuk bergabung dengan Tokyo Verdy dengan transfer penuh,” tweet akun Twitter Tokyo Verdy, Rabu (16/02/2020).

Hal ini tentu merupakan angin segar bagi perkembangan Timnas Indonesia. Pasalnya, kiprah pemain Timnas yang bermain di luar negri memang sesuai dengan arahan dan keinginan pelatih Shin Tae-yong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.