Messi Gagal lagi Mengeksekusi Penalti, Duh Jadi Rekor Buruk!

Editor:

Jabarekspres.com – Messi kembali gagal mengeksekusi bola di titik putih saat babak 16 besar dalam kejuaraan tertinggi sepak bola Eropa, Liga Champion 2021/2022, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

La Pulga gagal memanfaatkan peluang penalti itu setelah Courtois, kiper Real Madrid, mampu menepis tendangan bola penalti Messi. Dengan begitu, dia membawa pemain mantan Barcelona itu dalam rekor buruk Liga Champions dalam menendang penalti.

Kapten Timnas Bola Argentina itu sebenarnya bermain cukup bagus di lini depan PSG dan pemain yang paling sering mengancam menjebol gawang Real Madrid pada duel yang digelar di Stadion Parc des Princes kemarin.

Akan tetapi, dalam laga itu pula, pemain yang telah meraih tujuh gelar Ballon d’Or, mencatatkan namanya dalam rekor sebagai pemain yang sering gagal dalam mengeksekusi penalti di ajang Liga Champions.

PSG mendapatkan hadiah penalti setelah aksi Kylian Mbappe di kotak penalti dijegal oleh Dani Carvajal. Wasit kemudian meniupkan peluit dan menunjuk titik putih. Saat itulah Messi maju sebagai algojo mengeksekusi tendangan penalti, dan bukan Mbappe.

Namun, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mampu menebak sepakan penalti La Pulga yang dia arahkan ke sisi kanan. Bahkan, Courtois mampu menepis tendangan Messi dengan sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.