Inovasi Galaxy S22 Ultra 5G Didukungan S Pen Terbaru dan Procesor Super Ngebut

Jabarekspres.com – Galaxy S22 Ultra 5G merupakan salah satu yang Inovasi canggih adalah memberikan kepada pengguna sesuai kebutuhan dengan menggabuhkan seri Note dan kamera superior.

Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Selvia Govar mengatakan, Galaxy seri S ini memberikan kemudahan kepada pengguna untuk bekerja lebih produktif dan efesien.

Dilengkapi dengan S Pen, Galaxy S22 Ultra 5G juga memiliki kamera superior 108 Mega Pixel dengan dukungan teknologi AI.

‘’Untuk kamera Ultra Wide 12 MP dan 10MP Dual Tele-lens serta kamera depan 40MP yang bisa menangkap momen siang dan malam berkualitas tinggi dengan Nightography,’’kata Sevia dalam keteranganya, Kamis, )17/2)

Selain itu, prosesor 4nm dan chipset Snapdragon 8 Gen 1 merupakan prosesor generasi terbaru yang ditanamkan di Galaxy S22 Ultra 5G.

‘’Untuk itu, smartphone ini dipastikan akan ngebut untuk dipergunakan berbagai aktivitas,’’ucapnya.

Smartphone canggih ini memiliki kelebihan lain yaitu dilengkapi dengan S pen yang berfungsi menujang aktivitas kerja.

Untuk pertama kalinya S Pen berada di body samping Galaxy S22 Ultra 5G dengan desain lebih geometris, bold dan elegan.

Keberadaan S Pen juga telah diupgrade kemampuannya dengan kualitas latensi 2.8ms, lebih rendah dibanding seri sebelumnya.

‘’Ini sangat nyaman untuk membuat menulis catatan, menggambar atau bahkan bikin ilustrasi seperti menulis diatas kertas,’’ucap Selvia.

Tidak itu saja, kemampuan menulis S Pen ini dapat mengubah text dengan sekali sentuh. Bahkan bisa membuat catatan dan menambahkan link atau konten dengan memanfaatkan Web Clipper dan split screen, tinggal drag saja sudah langsung tersalin.

Untuk memiliki smarphone ini bisa langsung pre-order yang sudah dibuka sejak 9 Februari lalu sampai 3 Maret 2022 dengan membelinya langsung di di www.samsung.com/id.

Untuk harga dengan performa mumpuni ini Samsung membrandrol Rp17.999.000 dengan opsi pilihan RAM 8GB dan 12GB serta ROM 128GB, 256GB dan 512GB.

Konsumen juga bisa mendapatkan bonus tambahan senilai Rp4.847.000 dengan rincian berikut ini:

  • E-Voucher Samsung.com hingga Rp1.500.000
  • Samsung Care+ selama 1 tahun
  • Phone case eksklusif
  • Cashback bank hingga Rp1.000.000
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan