Buname Farmasi Berikan 3.000 Alat Swab Antigen untuk Polrestabes Bandung

BANDUNG – Untuk membantu menangani pengendalian penyebaran Covid-19, Buname Farmasi memberikan bantuan 3.000 alat swab antigen kepada Polrestabes Bandung.

Bantuan ini diberikan agar proses Pelayanan publik di Polrestabes Bandung tetap berjalan dan sesuai dengan prosedur protocol Kesehatan (Prokes).

Bumame Farmasi berkomitmenuntuk mendukung aparat kepolisian yang bertugas menjaga keamanan masyarakat di masa pandemic ini.

Bantuan juga diberikan untuk mendukung keamanan para petugas dari Covid-19 dan bisa melayani masyarakat secara maksimal.

Penyerahan bantuan itu diberikan langsung kepada Kapolrestabes Bandung, Kombes. Pol. H. Aswin  Sipayung, S.I.K., M.H. pada hari Senin (14/02) di Bandung.

Aswin mengatakan, bantuan dari Bumame Farmasi sangat bermanfaat untuk masyarakat dan mendukung kegiatan anggota kepolisian di masa pandemi.

Dia menilai, saat ini Kasus penyebaran Covid-19 varian Omicron semakin meningkat, sehingga diperlukan peralatan dan perlengkapan untuk membantu pemerintah dalam pengendalian Covid-19 khususnya varian baru.

Bantuan alat Swab Antigen akan digunakan bagi anggota kepolisian yang memberikan pelayanan dan perlindungan masyarakat.

‘’Setiap aparat kepolisian perlu terjamin kesehatannya demi kenyamanan publik dan orang-orang di sekitarnya,” tutur Aswin.

Bantuan Antigen yang diberikan merupakan rangkaian CSR yang sudah dijalankan oleh Bumame Farmasi sejak akhir Januari.

Sementara itu Afifah Nurdin selaku Public Relations dari Bumame Farmasi menyatakan bantuan Swab Antigen bagi Polrestabes Bandung tersebut merupakan dukungan bagi aparat pemerintah.

“Bumame Farmasi berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan masyarakat dan bantuan Alat Swab Antigen bagi Polrestabes Bandung tersebut merupakan realisasi komitmen  untuk membantu Pemerintah,’’kata Afifah. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan