Song Kang Bikin BMKG Mendadak jadi Trending Topic

JAKARTA – BMKG mendadak menjadi trending, biasanya taggar BMKG akan trending bila ada kejadian besar seperti gempa, namun kali ini berbeda, yang membuat BMKG menjadi trending adalah seorang aktor asal Korea Selatan bernama Song Kang.

Nama Song Kang juga mendadak masuk dalam daftar trending topic di Twitter, karena drama terbarunya yang mulai tayang sabtu lalu.

Drama yang berjudul Forecasting Love and Weather ini mengangkat tema soal petugas Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Hal itulah yang membuat BMKG juga menjadi trending.

Yang menarik, akun resmi BMKG di Twitter ikut meramaikan soal drama terbaru Song Kang tersebut, bahkan ikut merespons salah satu unggahan akun yang memuat drama Song Kang.

“Mimin kaget loh BMKG trending, kirain ada gempa,” tulis akun BMKG di Twitter diikuti emoji menangis, dikutip Senin (14/2).

Unggahan itu menyebutkan soal cerita dalam drama yang memuat tentang BMKG dan kesulitan memprediksi cuaca.

“Ternyata karena getaran hati bestie yang sedang tersongkang-songkang dan terpmy-pmy (Park Min Young),” imbuhnya.

Pihak BMKG juga menuturkan memprakirakan cuaca memang tak semudah itu. Seraya berguyon, pihak BMKG menyebut bahwa memprakirakan cuaca sama sulitnya dengan memprediksi hati pujaan hati.

“Pada kenyataannya memprakirakan cuaca itu memang sulit bestie, sama sulitnya dengan memprakirakan hati Ayang (pujaan hati), termasuk cuaca Indonesia,” kata BMKG.

Drama Forecasting Love and Weather menceritakan tentang para karyawan Badan Meteorologi Korea yang menghadapi pahit manis kehidupan. Jin Ha-kyung (Park Min-young), Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea yang selalu profesional dalam bekerja dan patuh pada aturan.

Adapun drama Forecasting Love and Weather mulai tayang pada Sabtu (12/2) di Netflix. (jpnn/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan