Penuh Pesona, Ini 6 Karakter Bad Boy Favorit di Drama Korea

Salah satu hal yang membuat drama Korea diminati oleh banyak penggemar di dunia adalah keragaman karakternya. Mulai dari seorang pembersih trauma di “Move to Heaven” hingga lima dokter yang luar biasa di “Hospital Playlist”. Di drama Korea terbaru “Nevertheless” pun saat ini sedang ramai diperbincangkan berkat sosok Park Jae-eon, bad boy penuh pesona yang diperankan oleh Song Kang.

Memikat namun berbahaya, ada sesuatu yang menarik ketika mengulik karakter bad boy. Oleh karena itu, coba lihat 6 karakter bad boy di drama Korea berikut ini yang sukses mencuri perhatian.

Vincenzo Cassano — Vincenzo

​​​​​​​

Vincenzo Cassano — Vincenzo (ANTARA/Netflix)

Vincenzo Cassano (Song Joong-ki) adalah seorang consigliere mafia cerdas yang mudah mengecoh musuh-musuhnya dan tak peduli aturan. Dia selalu selangkah lebih maju dari lawannya dan seorang penembak jitu yang pandai bela diri.

Meskipun terkesan kejam, Vincenzo memiliki kode moralnya sendiri dan hanya menargetkan orang-orang yang pantas dihukum. Selain sisi mafianya, Vincenzo memiliki gaya berpakaian yang elegan dan cara yang tepat untuk memenangkan hati orang-orang di sekitarnya. Sosok Vincenzo sebagai dark-hero selalu membuat penggemar ingin mengulang kembali berbagai aksinya yang hebat, sekaligus mengocok perut.

 

Lee Rang — Tale of the Nine Tailed

​​​​​​​

Lee Rang — Tale of the Nine Tailed (ANTARA/Netflix)

Lee Rang (Kim Beom) adalah seorang pemberontak yang menyimpan banyak kebencian terhadap saudaranya. Sifatnya yang menyebalkan dan penuh dengan kebencian mungkin membuat penonton kesal pada awalnya.

Namun, di balik semua sifat dan rencana liciknya untuk menghancurkan sang kakak, dia hanya seorang pria yang ingin diakui. Tidak heran apabila emosi penonton menjadi campur aduk ketika mengikuti karakter Lee Rang yang kompleks ini.

 

Baek Kyung — Extraordinary You

​​​​​​​

Baek Kyung — Extraordinary You (ANTARA/Netflix)

Sebagai seorang karakter komik, Baek Kyung (Lee Jae-wook) memiliki sifat bad boy pada umumnya. Dia dapat terkesan kasar dan angkuh, tetapi sebenarnya menyimpan banyak masalah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan