Sadis, Perampokan di Cirebon Hajar Korbannya dengan Barbel dan Disayat Cutter, Di duga Ada Asmara Sesama Jenis

CIREBON – Aksi perampokan dan penganiayaan yang terjadi di Graha Alana Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, terbilang sadis. Pelaku menghajar korbannya menggunakan Barbel dan menyayat leher korban menggunakan cutter.

Perampokan tersebut diduga dilakukan pada Rabu (9/2) dini hari, sebab peristiwa baru diketahui pada pagi harinya.

Dikutip dari laporan kepolisian, korban dan pelaku saling kenal. Diduga ada motif asmara sesama jenis.

Motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, diduga karena para pelaku yang terdiri dari dua orang tersebut kesal terhadap korban dan merasa sakit hati.

Sehingga para pelaku nekat untuk melukai korban dan menghantam mukanya dengan barbel, kemudian menyayat leher korban dengan pisau cutter.

Para pelaku dan barang bukti hasil kejahatan milik korban diamankan di Satreskrim Polresta Cirebon.

Adapun korban perampokan dan penganiayaan tersebut adalah karyawan tempat hiburan malam berinisial AS. Korban tinggal di Graha Alana Cempaka, Talun, Kabupaten Cirebon.

Kejadian tersebut diketahui tetangga korban, ketika korban teriak meminta tolong dari jendela samping pintu, dalam keadaan pintu terkunci dari luar.

Diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan luka di bagian leher sayatan benda tajam dan luka memar di bagian wajah.

Kemudian warga langsung memberitahukan melaporkan kejadian ke Polsek Talun dan langsung ditangani.

Pelaku perampokan dan penganiayaan tersebut hanya hitungan jam berhasil ditangkap di di sekitar Wilayah Kalijaga Cirebon Kot

Di hari yang sama, Rabu (9/2) sekitar pukul 13.00 WIB berbekal sinyal HP milik korban yg diduga diambil oleh para pelaku, keberadaan mereka terlacak.

Operasi penangkapan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton. Para pelaku kemudian berhasil diamankan.

Mereka adalah AEP yang berstatus mahasiswa asal Kabupaten Karawang dan RFH warga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. (rdr/rit)

 

 

Tinggalkan Balasan