Rayakan Ulang Tahun, Yunho TVXQ rilis mini album keduanya

JABAREKPRES.COM – Kabar gembira untuk Cassiopeia ( Fan base TVXQ di Korea) dan Bigeast ( Fan base TVXQ di Japan) karena salah satu anggota grup TVXQ, Yunho alias U-Know, merilis mini album solo keduanya di Jepang hari ini.

Kabar tersebut diumumkan oleh agensi TVXQ di Korea SM Entertainment, seperti dikutip dari The Korea Herald, Rabu (9/2).

Yunho TVXQ merilis mini album solo keduanya yang bertajuk “Kimiwa Sakie Yuku” atau bila diterjemahkan menjadi “You Go First”, dengan lagu utama berjudul sama.

Masih seperti album terdahulunya, lagu-lagu dalam album ini lebih banyak bernuansa RnB.
Selain lagu utama, “Kimiwa Sakie Yuku” juga akan mencakup dua lagu baru berjudul “Dilema” dan “Stay”.

Pada Sabtu malam (5/2), Yunho TVXQ melakukan live instagram untuk merayakan ulang tahunnya bersama penggemarnya. Tepat pukul 00.00 waktu Korea dia meniup lilin dari sebuah kue tar mungil berwarna merah yang sudah dipersiapkannya.

Lebih dari 18ribu penggemarnya menyaksikan moment tersebut, dan membanjirinya dengan doa untuk kesehatannya dan kesuksesannya.

Setelah meniup lilin, Yunho TVXQ sempat membocorkan MV “Kimiwa Sakie Yuku” yang akan rilis di mini album keduanya ini, dengan cara menunjukkan videonya di TV raksasa di kediamannya.

Minggu paginya (6/2), Yunho menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang ikut merayakan ulang tahunnya dengan mengunggah foto dirinya sedang memegang kue,

Diketahui, Yunho hiatus sejak Februari tahun lalu setelah dia tertangkap basah melanggar protokol kesehatan.

Dia kedapatan sedang menginap di sebuah bar di Seoul Selatan di atas jam 10 malam.

Dia baru muncul di livestream “SM Town Live 2022” pada 1 Januari dan menjadi pembawa acara untuk konferensi pers mini album terbaru milik Changmin TVXQ akhir bulan lalu. (ant/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan