Kemeriahan Konser SMTOWN 2022 Diwarnai Penampilan Spesial Idola K-Pop SM

Editor:

JAKARTA – Para penyanyi idola K-pop yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment menghadirkan berbagai penampilan selama konser daring bertajuk “SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA” yang disiarkan di berbagai kanal salah satunya YouTube selama sekitar 3 jam pada Sabtu ini.

Selain tampil dalam masing-masing grup, para penyanyi SM juga berkolaborasi dalam panggung spesial. Mereka menghadirkan lagu baru, termasuk balada dan unit rap untuk kali pertama. Unit grup SM yakni GOT the beat baru juga perdana menampilkan lagu mereka sebelum peresmian debut beberapa hari mendatang.

Duo idola TVXQ mengawali konser, dengan membawakan “Rising Sun”, sebuah lagu yang dirilis pada tahun 2005 dan menjadi bagian dari album kedua mereka berjudul sama dengan lagu. Duo ini juga menghadirkan lagu “Catch Me”.

Sebelumnya, masing-masing personel tampil solo. U-Know Yunho membawakan “Thank U”, sementara Max Changmin menghadirkan lagu barunya untuk kali pertama, berjudul “Fever”, menjadikan konser daring ini spesial.

Grup idola K-pop Super Junior juga ikut menghibur para penggemar mereka melalui penampilan mereka, walau tanpa kehadiran Heechul. Grup pelantun “Bonamana” itu total membawakan sekitar enam lagu termasuk “The Crown”, “Burn The Floor”, Black Suit”, “Mamacita”, “Devil” dan “House Party”.

Setelah menyapa para penonton melalui salam grup dan perkenalan masing-masing personel, Eunhyuk sempat mengungkapkan harapannya untuk tahun 2022. Dia berharap grupnya bisa meluncurkan album baru dan kembali melakukan tur konser seperti sebelumnya.

Selain mereka, grup idola “Best New Female Artist” pada perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021, aespa ikut meramaikan konser saat itu. Mereka menghadirkan lagu “Black Mamba” versi orkestra, “Next Level”, “Savage” dan “Dreams Come True”yang merupakan remix dari lagu hit tahun 1998 dari S.E.S.

aespa yang debut di tengah pandemi COVID-19 pada tahun 2020 sempat mengutarakan keinginan mereka bisa bertemu langsung dengan para penggemar mereka tahun ini.

Tak hanya tampil dalam grup, sebagian personel juga berpartisipasi dalam penampilan kolaborasi. Giselle bergabung bersama Taeyong, Jeno, Yangyang, Hendery membawakan lagu yang identik dengan rap berjudul “ZOO”, yang merupakan bagian dari album “2021 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS” yakni album musim dingin agensi SM Entertainment.

Ningning melakukan duet dengan Onew SHINee menampilkan lagu balada berjudul “Way”, Giselle melengkapi penampilan Hyoyeon saat menghadirkan lagu “Second”.

Sementara itu, Karina dan Winter bergabung bersama BoA, Seulgi dan Wendy Red Velvet, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD dalam grup GOT the Beat. Mereka menyanyikan “Step Back” dengan koreografi energik untuk kali pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.