Pembangunan Gedung DPC Gerindra Karawang Telan Rp 1,6 M, Lahan masih Milik Pemkab

KARAWANG – Pembangunan gedung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawanghttps://karawangbekasi.jabarekspres.com/2022/01/20/habiskan-anggaran-rp-16-m-biaya-pembangunan-gedung-dpc-gerindra-karawang-masih-utang-di-pemborong/ yang melalui proses panjang, akhirnya selesai dan diresmikan, pada Rabu, (19/1) kemarin.

Pembangunan gedung yang menelan dana hingga Rp1,6 Miliar tersebut, masih menyisakan masalah, yakni lahan yang digunakannya masih milik Pemerintah Kabupaten Karawang.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Sopandi mengatakan, pihaknya sudah bersepakat dengan Bupati dan para anggota DPRD Karawang, untuk melakukan proses rislah atau penukaran lahan baru di daerah lain.

Ajang juga menjelaskan, terwujudnya pembangunan Kantor DPC Gerindra merupakan hasil bahu membahu anggota dewan di Partai Gerindra sejak tahun 2018 yang lalu.

Dia menambahkan, gedung dua lantai yang berdiri di samping Gedung Pemda ll Karawang itu menelan anggaran hingga Rp. 1,68 miliar. Berdiri di lahan seluas 5.860 meter persegi.

Gedung baru itu akan menjadi semangat baru bagi pengurus Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

“Mungkin ini akan menjadi inspirasi bagi teman-teman ketua DPC Partai Gerindra se-Jawa Barat, bahwa Karawang saja bisa membangun kantor sendiri yang luar biasa ini,” ucap Ajang, dalam sambutannya.

“Pertama saya merasa sangat bahagia, pembangunan Kantor DPC Gerindra ini didukung oleh banyak pihak,” ujarnya.

“Saya ingin sampaikan sebagai motivasi kita semua, bahwa sesuatu hal tidak ada yg berat kalau kita lakukan dengan kebersamaan,” pungkasnya.

Mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara mengapresiasi kegigihan pengurus DPC Gerindra Karawang dalam membangun gedung baru yang luar biasa mewah itu.

“Semoga gedung ini tidak hanya sebuah simbol, tapi bisa menjadi sumber aspirasi masyarakat, serta mampu memberi manfaat lebih untuk pembangunan Karawang ke depan,” kata Gina dalam sambutannya.

“Semoga kita bisa memenangkan Pemilu 2024, serta dorong Pak Prabowo jadi presiden, mudah-mudahan Gerindra Karawang menang Pemilu 2024,” tutupnya. (kje/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan