Maudy Koesnaedi Kembali Beradu Akting dengan Rano Karno, Ini Filmnya

JAKARTA – Maudy Koesnaedi mengaku kaget saat dipasangkan kembali dengan Rano Karno, lantaran tidak pernah terlintas dalam benaknya akan beradu akting dengan Rano terkecuali dalam film Si Doel.

Maudy Koesnadi akan kembali beradu akting dengan Rano Karno dalam film Pelangi Tanpa Warna.

“Yang bikin saya kaget tuh, pas tanya main sama siapa? Rano Karno,” kata Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers virtual Kamis (20/1).

Chemistry yang sangat kuat memang terjadi antara Rano Karno dan Maudy Koesnaedi saat mereka memerankan karakter Doel dan Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Sinetron ini diketahui sangat memorable bagi banyak orang di era 90-an. Sehingga sinetron ini kemudian diangkat ke layar lebar dalam beberapa film. Menariknya, film Si Doel sukses pada waktu penayangan di bioskop.

Maudy dan Rano Karno bisa lepas dari bayang bayang Si Doel setelah setting lokasi syuting film Pelangi Tanpa Warna dibuat berbeda. Itu membuat Maudy dan Rano Karno tidak terlalu kepikiran akan karakter mereka sebagai Doel dan Zaenab. Selain itu, cerita filmnya juga sangat berbeda.

“Nggak ada hambatan. Pas masuk set auranya beda, nggak ada Mandra, nggak ada aura Betawi. Jadi semuanya berubah,” tutur Maudy Koesnaedi.

Perempuan 46 tahun itu juga mengungkapkan karakter yang diperankannya dalam film Pelangi Tanpa Warna. Maudy berperan sebagai Kirana, seorang istri yang mendapat ujian berat.

“Kehidupan rumah tangga sebenarnya biasa saja. Cuma rumah tangga berubah setelah Kirana menderita penyakit alzheimer,” ujarnya.

Maudy mengakui karakter yang dimainkannya dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures cukup menantang dengan emosi yang tidak stabil. Mengingat penyakit ini diceritakan terkadang on dan terkadang off di sepanjang film.

“Tantangannya mengatur emosi naik turunnya itu karena penyakitnya kadang kambuh tapi kadang sembuh. Ada on off-nya.,” jelasnya.

Rano Karno memuji akting yang ditunjukkan Maudy Koesnaedi dalam film ini. Dia menyebut Maudy total penuh penghayatan.

“Kalau Maudy emosinya tidak terkontrol, berarti dia bisa main dengan baik. Itu pernah kejadian emosinya tidak terkontrol. Saya bilang, wah mesti dibawa ke psikolog nih,” ucap Rano Karno. (jawapos/ran)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan