Dishani Chakraborty Aktris Bollywood Yang Dulu Dibuang di Tempat Sampah

Artis Dishani Chakraborty, akhir-akhir ini menjadi perhatian publik, lantaran masa lalunya terkuak dan menarik banyak simpati publik yang penasaran akan kisah hidupnya.

Artis yang merupakan anak angkat dari bintang Bollywood era 1980-1990 Mithun Chakraborty ini ternyata saat bayi pernah dibuang oleh orang tua kandungnya disebuah tempat sampah.

Seperti dilansir dari beberapa sumber, Kisah Artis Kelahiran 24 Oktober 1993 di Mumbai, Maharashtra ini, dimulai Pada 1990-an, sebuah artikel Bengali melaporkan bahwa, seorang bayi perempuan ditinggalkan di pinggir jalan, dekat tempat sampah dengan kondisi sangat lemah.

Bayi malang tersebut akhirnya dievakuasi oleh organisasi non-pemerintah setempat untuk diselamatkan. Mithun Chakraborty yang saat itu sudah memiliki tiga orang anak laki-laki memutuskan untuk mengadopsinya.

Keputusan tersebut mendapat dukungan penuh dari istrinya Yogeeta. Dan mereka menamai bayi tersebut dengan nama Dishani serta merawatnya dengan baik
seperti merawat anak mereka sendiri hingga besar.

Dishani Chakraborty dan dua kakaknya, Mahaakshay Chakraborty dan Namashi Chakraborty memutuskan terjun kedunia akting menjadi aktor seperti ayah mereka. Sedangkan Ushmey Chakraborty berprofesi sebagai penulis dan sutradara.

Untuk mendukung kariernya, Dishani bahkan sekolah akting dan belajar di The Monarch International School di Tamil Nadu, sebelum pergi ke Pennsylvania untuk belajar Penn Foster High School.

Dia juga mendaftar kursus akting di Akademi Film New York. Selain itu, Dishani juga belajar akting di Jeff Goldberg Studio di Mumbai.

Putri semata wayang Mithun ini memulai debut aktingnya melalui sebuah film berjudul Holy Smoke (2017) yang disutradarai oleh kakaknya sendiri, Ushmey.

Lalu berlanjut Pada tahun 2018, Dia bergabung dengan dua proyek film pendek berjudul Underpass dan Subtle Asian Dating with PBM. Namun ketiga film tersebut tidak banyak menarik perhatian publik.

Mithun Chakraborty sebenarnya tidak mengarahkan Dishani untuk bergabung dengan industri film. Ia ingin mencegah putrinya terjun ke Bollywood, tapi Dishani bertekad untuk mengejar kursus akting.

Dishani Chakraborty cukup aktif di media sosial dan memiliki banyak penggemar.  Akun Instagram pribadinya kini memiliki lebih dari 83,5 ribu follower.

Tinggalkan Balasan